Federal Oil Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP Jepang

Senin, 26 September 2022 - 15:36 WIB
loading...
Federal Oil Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP Jepang
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengajak pengguna dan perwakilan jaringan penjualan Federal Oil berwisata ke Jepang sekaligus menyaksikan MotoGP Motegi pada 22-27 September 2022 / Foto: Federal Oil
A A A
MOTEGI - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengajak pengguna dan perwakilan jaringan penjualan Federal Oil berwisata ke Jepang sekaligus menyaksikan MotoGP Motegi pada 22-27 September 2022. Mereka menyaksikan dan memberikan dukungan langsung kepada dua pembalap Tim Gresini Racing yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio untuk perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2022.

"Konsumen dan pemilik jaringan penjualan Federal Oil punya peran penting bagi kami. Mengajak mereka untuk menyaksikan langsung MotoGP Jepang di sirkuit Motegi merupakan salah satu bentuk apresiasi penuh kami dalam menjalin hubungan baik," ujar Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager, dalam keterangan persnya, Senin (26/9/2022).

Kunjungan ke Jepang ini sekaligus sebagai salah satu rangkaian ulang tahun Federal Oil ke-34 pada 8 Agustus 2022 lalu. Rommy menjelaskan bahwa kehadiran rombongan Federal Oil ke Jepang diharapkan bisa membangun semangat Enea Bastianini di persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2022 serta Rookie of the Year untuk Fabio Di Giannantonio.

BACA JUGA: Marc Marquez Girang Berhasil Finis Perdana sejak Naik Meja Operasi

"Tentunya ini untuk menunjukkan antusiasme dan ikatan yang kuat para konsumen dan perwakilan jaringan penjualan di Indonesia yang sudah percaya terhadap produk Federal Oil kepada Tim Gresini Racing," yakin Rommy.

Sementara itu, Sindhi selaku distributor Federal Oil mengaku bersyukue mendapat kejutan seperti ini. Apalagi, tambahnya, ia dan peserta yang lain bisa masuk ke paddock Gresini Racing MotoGP.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Diuntungkan Bagnaia Gagal Finis di MotoGP Jepang

"Acaranya bagus, semoga saja Federal Oil sering-sering melakukan seperti ini. Saya belum pernah nonton langsung MotoGP dan juga ke Jepang, ini adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Bersyukur sekali mendapat kejutan seperti ini, apalagi bisa masuk ke Paddock Gresini Racing MotoGP dan juga tribun khusus, di mana kita bisa langsung merasakan sensasi MotoGP," tutur Sindhi.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2049 seconds (10.101#12.26)