alexametrics

Dipermalukan Man City, Jordan Henderson : Ini Pengalaman Berharga

loading...
Dipermalukan Man City, Jordan Henderson : Ini Pengalaman Berharga
Jordan Henderson mengaku kecewa dengan kekalahan telak yang dialami Liverpool atas Man City. Foto : LIvescore
A+ A-
MANCHESTER - Jordan Henderson mengaku kecewa setelah Liverpool dipermalukan Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kekalahan telak itu pun akan dijadikan pengalaman berharga.

Pertandingan di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari, memang tidak lagi mempengaruhi Liverpool untuk menjadi juara liga musim ini. Sialnya, tampil selama 90 menit, The Reds tak berdaya menghadapi gelombang serangan yang dibangun pasukan Pep Guardiola. (Baca juga : Digunduli Man City, Liverpool Telan Kekalahan Kedua)

Sebagai kapten tim, Henderson tak mau menyalahkan siapa pun. Ia juga tak banyak memberikan alasan mengapa bisa dipermak begitu saja oleh City. (Baca juga : Klopp Membela Diri, Anggap Man City hanya Beruntung)

"Kami tidak membuat alasan. Kami sangat kecewa dan kami mengharapkan lebih dari diri kami sendiri," ujarnya dalam lama resmi Liverpool.



"Tapi itu bisa menjadi pelajaran bagi kami untuk maju jika kami ingin meningkatkan dan terus bersaing untuk trofi musim depan. Kami harus terus maju, terus meningkatkan dan terus belajar. Ini adalah kurva belajar, jadi kami perlu bereaksi dengan cara yang benar di pertandingan berikutnya," papar Henderson.

Ditanya apa yang salah dengan tim Juergen Klopp, Henderson menjawab: "Banyak hal, tetapi, agar adil, saya pikir kami terus berjalan sampai akhir."



"Anda harus memberi penghargaan kepada City, tim yang fantastis dan mereka menyelesaikan peluang mereka. Kami sangat kecewa dan setelah pertandingan, para pemain sangat kecewa dengan hasilnya, seperti yang seharusnya."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak