Jelang Lawan Curacao, Pratama Arhan Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia

Selasa, 27 September 2022 - 14:04 WIB
loading...
Jelang Lawan Curacao, Pratama Arhan Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia
Pratama Arhan membeberkan kekurangan Timnas Indonesia jelang kontra Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB / Foto: Instagram Pratama Arhan
A A A
BOGOR - Pratama Arhan membeberkan kekurangan Timnas Indonesia jelang kontra Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Dari hasil evaluasi di laga pertama, pemain berusia 20 tahun itu menuturkan komunikasi antar pemain skuad Garuda masih kurang.

"Ya mungkin kita kurang komunikasi," tutur Pratama Arhan.

Pada laga pertama FIFA Matchday, Indonesia menang dengan skor 3-2 atas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Ketiga gol tuan rumah dicetak Marc Klok (17'), Fachrudin Aryanto (22'), dan Dimas Drajad (56').

BACA JUGA: Dimas Drajad Dapat Tugas Khusus dari Shin Tae-yong saat Indonesia vs Curacao

Sementara dua gol Curacao disumbang lewat Rangelo (7') dan Juninho (24'). Jelang laga kedua ini, Pratama bertekad menampilkan permainan terbaiknya dan mengeluarkan seluruh kemampuannya di laga nanti.

Pratama Arhan menyebut skuad asuhan Shin Tae-yong telah melakukan persiapan yang maksimal. Bek sayap Tokyo Verdy itu berharap timnya bisa memenangkan kembali laga tersebut.

"Untuk pertandingan kedua nanti, kita satu tim sudah melakukan persiapan yang sangat baik. Dan semoga nanti mendapatkan hasil yang terbaik juga," ujar Pratama Arhan kepada awak media di Stadion Pakansari Bogor, Senin (26/9/2022).

BACA JUGA: 5 Comeback Menang Heroik Timnas Indonesia di Era Shin Tae-yong

Kendati begitu, Pratama Arhan juga mengatakan bahwa persiapan pribadinya telah dilakukan seperti biasanya. Namun, ia bertekad akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dan menampilkan permainan apiknya di laga nanti.

"Saya sendiri persiapan seperti biasa seperti sebelumnya. Cuma nanti di pertandingan kedua saya akan menampilkan permainan terbaik yang saya punya," cetus eks pemain PSIS Semarang itu.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3114 seconds (11.252#12.26)