Shin Tae-yong Gembleng Egy Maulana Vikri Agar Moncer Lawan Curacao

Selasa, 27 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
Shin Tae-yong Gembleng Egy Maulana Vikri Agar Moncer Lawan Curacao
Shin Tae-yong sudah menyiapkan beberapa jurus untuk menggembleng Egy Maulana Vikri jelang laga kedua Timnas Indonesia versus Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB / Foto: Instagram Egy Maulana Vikri
A A A
BOGOR - Shin Tae-yong sudah menyiapkan beberapa jurus untuk menggembleng Egy Maulana Vikri jelang laga kedua Timnas Indonesia versus Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Salah satunya ia meminta penyerang ViOn Zlate Moravce itu untuk meningkatkan penampilannya.

Penampilan Egy pada laga pertama Indonesia versus Curacao yang dimenangkan Skuad Garuda dengan skor 3-2, dinilai masih kurang. Ini disebabkan lantaran ia masih belum 100 persen pulih dari cedera kala membela Zlate Moravce. Sehingga, Egy tidak dalam performa terbaiknya di laga tersebut.

BACA JUGA: Lemparan Pratama Arhan Bikin Pelatih Curacao Deg-degan

"Memang setelah babak pertama selesai (saat melawan Curacao di laga pertama), saya datang ke Egy langsung bicara. Dan nanya berapa lama dia tidak bertanding di timnya. Egy jawab juga ada cedera sebelumnya. Jadi kondisinya belum fit seratus persen," ujar Shin Tae-yong.

Meski begitu, Shin Tae-yong enggan memberikan Egy waktu untuk berlama-lama dalam proses adaptasinya lagi. Justru, ia meminta agar Egy bisa segera meningkatkan performanya lagi di laga selanjutnya, termasuk melawan Curacao.

BACA JUGA: Dimas Drajad Dapat Tugas Khusus dari Shin Tae-yong saat Indonesia vs Curacao

"Tetapi Egy harus meningkatkan performa di setiap pertandingan sampai AFF nanti," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)