Tyson Fury Batal Lawan Anthony Joshua, Gypsy King: Lupakan Saja Pengecut!

Selasa, 27 September 2022 - 11:15 WIB
loading...
Tyson Fury Batal Lawan Anthony Joshua, Gypsy King: Lupakan Saja Pengecut!
Tyson Fury mengonfirmasi pertarungan melawan Anthony Joshua resmi dibatalkan. Kabar itu dikonfirmasi usai AJ tak kunjung menandatangani kontrak yang telah melewati batas waktu yang ditentukan / Foto: Sky Sports
A A A
LONDON - Tyson Fury mengonfirmasi pertarungan melawan Anthony Joshua resmi dibatalkan. Kabar itu dikonfirmasi usai AJ tak kunjung menandatangani kontrak yang telah melewati batas waktu yang ditentukan.

Tyson Fury menantang Anthony Joshua untuk memperebutkan gelar juara kelas berat WBC. Kedua belah pihak pun telah melakukan pembicaraan mengenai tanggal yang tepat untuk melakoni duel bertajuk Battle of Britain itu.

Tyson Fury menginginkan pertarungan itu dilakukan pada 3 Desember 2022. Joshua dianggap berstatus underdog dalam duel kontra Fury itu.

BACA JUGA: Tyson Fury Ultimatum Joshua: Tanda Tangan Atau Aku Lawan Mahmoud Charr

Pasalnya, petinju berusia 32 tahun tersebut baru saja dikalahkan Oleksandr Usyk dalam pertarungan ulang memperebutkan gelar WBA, IBF, WBO dan IBO. Kini, Fury secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak jadi melawan Joshua.

Sebelumnya, Tyson Fury menetapkan AJ tenggat waktu pada (26/9/2022) pukul 17.00 sore waktu setempat untuk menandatangani kontrak pertarungan. Akan tetapi, tidak ada kertas yang diberi tinta untuk ditandatangani oleh pihak AJ.

Sehingga, Fury pun memutuskan untuk membatalkan pertarungan tersebut. "Nah, ini resmi, hari-H telah datang dan pergi," kata Fury di media sosial dilansir dari Talks Sport, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA: 5 Pertarungan Besar Joe Joyce Berikutnya: Jalan Juara Dunia

"Sudah lewat jam 5 sore hari Senin, tidak ada kontrak yang ditandatangani. Ini secara resmi berakhir untuk Joshua, dia sekarang kedinginan dengan wolfpack," tambahnya.

Setelah mengonfirmasi pembatalan pertarungan itu, Fury masih menyimpan rasa kecewa terhadap pihak AJ. Bahkan, ia mengejek pria bertubuh jangkung itu dengan perkataan kasar.

"Lupakan saja, idiot, pengecut, bajingan, binaragawan. Selalu tahu itu, selalu tahu dia tidak memiliki mineral untuk melawan Raja Gipsi. Terlepas dari apa yang kamu katakan sekarang, aku tidak terlalu peduli. Semoga sukses dengan karir Anda dan hidup Anda, akhir, damai," imbuhnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1099 seconds (10.55#12.26)