Pol Espargaro Fokus Tatap MotoGP Thailand 2022

Rabu, 28 September 2022 - 05:31 WIB
loading...
Pol Espargaro Fokus Tatap MotoGP Thailand 2022
Pol Espargaro mulai mengalihkan fokusnya menatap balapan seri berikutnya di MotoGP Thailand , 2 Oktober 2022 mendatang / Foto: Instagram Pol Espargaro
A A A
MADRID - Pol Espargaro mulai mengalihkan fokusnya menatap balapan seri berikutnya di MotoGP Thailand , 2 Oktober 2022 mendatang. Ia pun berharap kehadiran Marc Marquez bisa memberikan dampak positif untuk tim Repsol Honda.

Menurut Espargaro , Repsol Honda terus berkembang sejak MotoGP Aragon 2022. Selain itu, dengan kembalinya Marc Marquez, Espargaro menegaskan akan berusaha tampil lebih baik di MotoGP Thailand 2022.

"Awal yang baik yang kami buat adalah aspek positif dan fokus. Ini adalah peningkatan dari Aragon. Minggu ini kami akan mencoba mengambil langkah maju lagi di Thailand," tutur Espargaro dikutip dari Motosan, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA: Suzuki: Danilo Petrucci Gantikan Joan Mir di MotoGP Thailand 2022

Pol Espargaro juga menceritakan kesulitannya tampil di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan kemarin. Pada balapan itu, dia hanya mampu finis di urutan 12.

Sedangkan Marc Marquez berhasil menembus zona lima besar setelah finis di posisi keempat di Sirkuit Motegi, Jepang. Terlempar dari 10 besar, Espargaro mengatakan dirinya menemui kesulitan dalam balapan itu.

BACA JUGA: Maverick Vinales Siap Tebus Kesalahan di MotoGP Thailand

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan sempat kehilangan ritme, dan harus berkutat dengan masalah ban yang membuatnya kurang maksimal. "Setelah enam atau tujuh lap di belakang Fabio (Quartararo), performanya sedikit menurun dan memungkinkan beberapa pembalap melewati saya, jadi saya sedikit kehilangan ritme. Setelah itu, saya hanya sebatas mengelola keausan ban belakang (hingga balapan selesai),” sambungnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)