Ketika Cristiano Ronaldo Bergantung pada Dukungan Suporter Portugal

Selasa, 27 September 2022 - 20:00 WIB
loading...
Ketika Cristiano Ronaldo Bergantung pada Dukungan Suporter Portugal
Laga seru bakal tersaji di Stadion Municipal de Braga, saat Portugal menantang Spanyol pada laga lanjutan fase Grup A2 UEFA Nations League 2022, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Timnas Portugal
A A A
BRAGA - Laga seru bakal tersaji di Stadion Municipal de Braga, saat Portugal menantang Spanyol pada laga lanjutan fase Grup A2 UEFA Nations League 2022, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo berharap dukungan suporter tuan rumah.

Portugal saat ini menduduki posisi teratas Grup A2 dengan nilai 10 poin. Sementara Spanyol mengekor di urutan kedua dengan raihan delapan angka.

BACA JUGA: Mantap! Borneo FC Dilatih Andre Gaspar Mantan Asisten Marcello Lippi

Ronaldo tentunya tidak ingin melihat Portugal kehilangan posisi teratas di Grup A2. Karena itu, megabintang Manchester United itu meminta kepada penggemar untuk memenuhi Stadion Municipal de Braga, dan memberikan dukungan penuh untuk skuad Fernando Santos.

"Seperti biasa, besok kami bergantung pada dukungan tanpa kenal lelah Anda! Ayo Portugal!," tulis Ronaldo di akun Instagramnya, @cristiano, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA: Dimas Drajad Dapat Tugas Khusus dari Shin Tae-yong saat Indonesia vs Curacao

Pada pertandingan ini Portugal sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk memastikan lolos ke semifinal. Tapi itu bukan perkara mudah menahan serangan tim Matador.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (10.177#12.26)