Manajer Timnas Curacao Suka dengan Stadion Pakansari

Selasa, 27 September 2022 - 17:03 WIB
loading...
Manajer Timnas Curacao Suka dengan Stadion Pakansari
Manajer Timnas Curacao, Wouter Wilhelm Jansen terkesan dengan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Mewakili timnya, Jansen mengatakan senang berkesempatan bermain di Indonesia / Foto: MPI
A A A
BOGOR - Manajer Timnas Curacao , Wouter Wilhelm Jansen terkesan dengan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Mewakili timnya, Jansen mengatakan senang berkesempatan bermain di Indonesia.

Timnas Curacao akan melakoni laga kedua dalam agenda FIFA Matchday 2022. Pertandingan melawan Timnas Indonesia kali ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Lemparan Pratama Arhan Bikin Pelatih Curacao Deg-degan

Jelang pertandingan kedua melawan skuad Garuda, Jansen mengungkapkan perasaannya selama berada di Indonesia. Jansen mengatakan senang dengan sambutan hangat dan keramahan masyarakat Indonesia.

"Sangat senang berada di sini, terima kasih atas keramahannya. Kami menerima sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia," kata Jansen dikutip dari akun Instagram resmi PSSI (@PSSI), Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA: Dimas Drajad Dapat Tugas Khusus dari Shin Tae-yong saat Indonesia vs Curacao

"Dan kami suka dengan stadionnya, kami suka dengan lapangannya, kami suka dengan Bogor, dan senang bisa berada di sini," sambungnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1455 seconds (10.55#12.26)