Waduh! Stadion Pakansari Diguyur Hujan Deras Jelang Indonesia vs Curacao

Selasa, 27 September 2022 - 17:23 WIB
loading...
Waduh! Stadion Pakansari Diguyur Hujan Deras Jelang Indonesia vs Curacao
Hujan deras mengguyur Stadion Pakansari jelang kick-0ff Indonesia vs Curacao di laga FIFA Matchday. Ini membuat para penonton mencari tempat untuk berteduh. Foto: Ilham Sigit/MPI
A A A
BOGOR - Hujan deras mulai membasahi Stadion Pakansari jelang kick-0ff Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao di laga FIFA Matchday. Ini membuat para penonton mencari tempat untuk berteduh.

Baca Juga: Mantap! Borneo FC Dilatih Andre Gaspar Mantan Asisten Marcello Lippi

Sebelumnya, Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa Kota Bogor akan diguyur hujan disertai petir pada Selasa (27/9/2022) sore. Ramalan ini mulai terjadi.

Kondisi Ini membuat lapangan dikhawatirkan akan digenangi air jika hujan deras terjadi. Sebab, itu sudah beberapa kali terjadi kala Stadion Pakansari menggelar laga Liga 1 2022/2023.

Prediksi BMKG benar adanya. Pantauan, MNC Portal Indonesia di lokasi, Selasa (27/9/2022) sore, lokasi stadion mulai dibasahi hujan yang cukup deras.

Lapangan Stadion Pakansari nampak dibasahi hujan. Tidak ada aktivitas pasang memasang banner atau spanduk di dalam stadion.

Sementara di luar stadion, para suporter yang telah tiba di lokasi mencari tempat berteduh. Begitu pula dengan para calo tiket pertandingan.

Para pedagang minuman kaki lima juga mulai membentangkan payung. Seiring berjalannya waktu, hujan bertambah deras.

Baca Juga: Antisipasi Hujan di Laga Indonesia vs Curacao, Pengelola Stadion Pakansari Siapkan Mesin Aerator

FIFA Matchay episode dua antara Timnas Indonesia versus Curacao akan dihelat pada pukul 20.00 WIB. Diharapkan situasi mengkhawatirkan tersebut tidak berlangsung lama agar pertandingan berjalan lancar.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (11.97#12.26)