Hasil Drawing Denmark Open 2022: Anthony Ginting Tantang Lakshya Sen

Selasa, 27 September 2022 - 18:00 WIB
loading...
Hasil Drawing Denmark Open 2022: Anthony Ginting Tantang Lakshya Sen
Sejumlah wakil Indonesia langsung dihadapkan lawan sulit sejak laga pertama Denmark Open 2022, termasuk Anthony Sinisuka Ginting. Foto: PBSI
A A A
ODENSE - Drawing Denmark Open 2022 telah selesai dilakukan. Sejumlah wakil Indonesia langsung dihadapkan lawan sulit sejak laga pertama.

Baca Juga: Top! 500 Petenis dari 20 Negara Bakal Perebutkan Trofi ITF Widjojo Soejono International Junior Championship di Surabaya

Denmark Open 2022 akan berlangsung mulai 18-23 Oktober 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark. Pebulu tangkis Tanah Air kini sudah tahu siapa yang akan dihadapi pada laga pertama.

Yang cukup disorot adalah tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Dia langsung dihadapkan pemain nomor satu India, Lakshya Sen. Ini jadi ulangan final Thomas Cup 2022 .

Menempati pool bawah, Ginting dimungkinkan berada dalam jalur yang menantang. Sebab, dia bisa saja bertemu unggulan kedua turnamen ini, yakni Kento Momota di perempat final.

Seandainya Ginting bisa menang lawan Lakshya Sen dan Momota, dia berpotensi tembus partai final dan akan melawan musuh bebuyutannya Viktor Axelsen. Pebulu tangkis nomor satu Denmark ini berada di pool atas.

Namun sebelumnya, Axelsen dimungkinkan bakal mendapat perlawanan ketat dari wakil Indonesia lainnya. Di pool atas, juga ada naman Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang jadi satu-satunya wakil berada di pool atas. Dia langsung dihadapi unggulan kedelapan asal China He Bing Jao.

Lawan Gregoria tidak akan semakin mudah jika tetap bertahan. Sebab, dia berpotensi jumpa unggulan pertama Akane Yamaguchi bila sama-sama lolos ke perempat final.

Terdapat lima pasangan Indonesia di ganda putra. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin. Sedangkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menempati pool bawah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2287 seconds (11.210#12.26)