Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao: Bidik Kemenangan!

Selasa, 27 September 2022 - 19:37 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao: Bidik Kemenangan!
Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Curacao pada laga kedua FIFA Matchday. Kali ini bertempat di Stadion Pakansari. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan kembali menghadapi Curacao pada laga kedua FIFA Matchday. Kali ini bertempat di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: 4 Jebolan Garuda Nusantara yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Senior

Ini pertemuan kedua antara Indonesia dengan Curacao di laga persahabatan. Duel sebelumnya berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Pada laga itu Indonesia menang 3-2. Gol tuan rumah dicetak Marc Klok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara Curacao atas nama Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Karena itu, tim Merah Putih bertekad meraih lagi hasil positif di depan publik sendiri. Pelatih Shin Tae-yong sudah memilih pemain terbaiknya untuk memuwudkan misi itu.

Punggawa Indonesia tiba di Stadion Pakansari sekitar pukul 18.15 WIB. Aura haus kemenangan terpancar dari wajah Marc Klok dkk.

Skuad Garuda menginap di hotel Aston, Sentul, Bogor. Perjalanan dari Sentul ke Cibinong tidak terlalu jauh jika ditempuh melalui jalan tol Jagorawi.

Para pemain tuan rumah tiba di stadion tanpa hambatan. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, mereka tiba di mix zone Stadion Pakansari pada sekitar pukul 18.15 WIB.

Didahului oleh Shin beserta tim pelatih, para pemain mengikuti dari belakang. Asnawi Mangkualam menjadi pemain pertama yang menampakkan diri.

Kemudian diikuti oleh Rachmat Irianto dan Pratama Arhan. Para pemain yang lain kemudian mengikuti dari belakang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1513 seconds (11.97#12.26)