Anindya Bakrie dan Erick Thohir Kuasai 51% Saham Oxford United

Selasa, 27 September 2022 - 23:41 WIB
loading...
A A A
Anindya juga menjelaskan tentang target Oxford United kedepan. “Ada empat hal yang menjadi fokus Oxford United. Pertama, dengan adanya manajemen baru yaitu Chairman baru Grant Ferguson dan CEO baru Tim Williams, kami berharap Oxford United kedepan bisa ‘on-the-pitch performance’ dan semua target bisa dicapai dengan baik."

"Kedua, Oxford United akan menerapkan unsur corporate governance yang lebih baik karena bagaimanapun juga sepak bola adalah bisnis. Yang ketiga, kami juga ingin agar unsur community development dari Oxford United diperkuat. Kami ingin penduduk Oxford yang memiliki tagline ‘the city of dreaming spires’ bagi kotanya ini bisa lebih dekat dengan klub sepakbolanya. Berikutnya, Grup Bakrie sebagai entitas bisnis yang memiliki aspirasi dibidang transisi energi juga ingin menyelaraskan misi net zero yang ingin segera diterapkan oleh Oxford County,” demikian Anindya memaparkan.

Berikutnya, manajemen baru juga akan menentukan target-target penting kedepan, seperti kapan klub ini ditargetkan ‘naik kelas’ ke divisi EFL Championship, pembangunan stadion baru, dan banyak hal penting lainnya. Anindya juga menegaskan fokus pembinaan pemain Oxford United kedepan. Tidak hanya memperkuat tim senior, klub juga akan fokus membangun akademi untuk membina pemain muda. “Semoga nantinya fasilitas di Oxford United ini bisa juga dimanfaatkan paling tidak sebagai training ground bagi pemain nasional kita. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Anindya mengakhiri percakapan.

(sha)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3321 seconds (11.210#12.26)