Viral Video Pemain Timnas Indonesia Salat Berjamaah sebelum Kalahkan Curacao

Rabu, 28 September 2022 - 07:20 WIB
loading...
Viral Video Pemain Timnas Indonesia Salat Berjamaah sebelum Kalahkan Curacao
Viral Video Pemain Timnas Indonesia Salat Berjamaah sebelum Kalahkan Curacao/PSSI
A A A
Viral video pemain Timnas Indonesia salat berjamaah sebelum mengalahkan Timnas Curacao dalam FIFA Matchday direspons haru netizen. Dalam video di instagram PSSI terlihat pemain Timnas Indonesia salat berjamaah sebelum melawan Timnas Curacao di leg kedua FIFA Matchday pada Selasa (27/9/2022).

Pemain muslim Timnas Indonesia khusyuk menunaikan salat berjamaah sebelum melawan Curacao dalam leg kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Para pemain muslim Timnas Indonesia taat menjalankan Salat lima waktu sebelum bertanding.



Saat menjalankan salat berjamaah, para pemain mengenakan seragam latihan dan jersey merah dan sarung yang dilakukan dengan khusyuk di musala Stadion Pakansari. Sebelumnya, para pemain Timnas Indonesia juga menunaikan salat berjamaah sebelum melawan Curacao di leg pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam tayangan di kanal YouTube PSSI TV, terlihat momen-momen sebelum Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Curacao yang berperingkat 84 dunia. Para pemain Timnas Indonesia saat itu mengenakan kaus putih dengan khusyuk mendirikan salat berjamaah. Mereka tetap khusyuk salat berjamaah di ruangan sederhana saat bersujud di atas karpet memanjang. Hasilnya, Timnas Indonesia menang dengan skor 3-2.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6982 seconds (0.1#10.140)