Serda Dimas dan Bripda Dendy, Duet TNI-Polri Bomber Timnas Indonesia

Rabu, 28 September 2022 - 13:40 WIB
loading...
Serda Dimas dan Bripda Dendy, Duet TNI-Polri Bomber Timnas Indonesia
Serda Dimas dan Bripda Dendy, Duet TNI-Polri Bomber Timnas Indonesia/PSSI
A A A
Serda Dimas Drajad dan Bripda Dendy Sulistyawan, duo TNI dan Polri bomber mengerikan Timnas Indonesia yang dicari Shin Tae-yong menunjukkan keganasannya. Serda Dimas Drajad anggota TNI dan Brigadir Dua alias Bripda Dendy Sulistyawan anggota Polri mencetak gol saat Timnas Indonesia menghantam Curacao di leg kedua FIFA Matchday.

Baca Juga: Ngeri Lihat Keganasan Timnas Indonesia, Media Asing Peringatkan Vietnam Waspada

Gol Serda Dimas dan Bripda Dendy menjadi penentu kemenangan 2-1 Timnas indonesia atas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, (Selasa, 27/9/2022). Gol dua tombak Timnas Indonesia ini seolah menjadi jawaban atas loyonya penyerang skuad Garuda.

Dimas juga yang menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dalam leg 1 FIFA Matchday pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Gol Dimas menentukan kemenangan 3-2 Timnas Indonesia atas Curacao.

Akankah Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan menjadi penyerang yang selama ini dicari Shin Tae-yong? Masih butuh ujian lagi sebelum benar-benar Serda Dimas dan Bripda Dendy menyandang duet penyerang Timnas Indonesia.

Baca Juga: 7 Fakta Timnas Indonesia Dilatih Shin Tae-yong Makin Mengerikan

Muhammad Dimas Drajad lahir di Gresik 30 Maret 1997. Saat ini, Dimas Drajad berseragam klub Persikabo 1973. Dimas Drajad seorang anggota TNI berpangkat Sersan Dua. Di Timnas Indonesia Dimas Drajad diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan striker skuad Garuda.

Dendy Sulistyawan lahir di Lamongan 12 Oktober 1996. Dendy saat ini membela klub Liga 1 Bhayangkara FC. Dendy kini bertugas sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia dengan pangkat Brigadir Dua.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (11.97#12.26)