Mason Greenwood Calon Penerus Cristiano Ronaldo

Sabtu, 04 Juli 2020 - 01:02 WIB
loading...
Mason Greenwood Calon Penerus Cristiano Ronaldo
Manchester United sudah tidak perlu mencari pemain hebat top Eropa di lini depan karena penerus Cristiano Ronaldo sudah ada di dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer. Dia adalah Mason Greenwood / Foto: Premier League
A A A
MANCHESTER - Manchester United sudah tidak perlu mencari pemain hebat top Eropa di lini depan karena penerus Cristiano Ronaldo sudah ada di dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer. Dia adalah Mason Greenwood.

Dimitar Berbatov mengatakan bahwa Solskjaer tidak perlu sibuk untuk mencari pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, komposisi yang ada di skuatnya saat ini sudah dinilai sangat mumpuni.

Apalagi jika mengacu pada penampilan Greenwood. Berbatov memberikan pujian setinggi langit pada penyerang muda Setan Merah setelah tampil mengesankan melawan Brighton. (Baca juga: 8 Perubahan yang Bikin MU Makin Tokcer )

"Greenwood, melawan Brighton, seperti (Cristiano) Ronaldo. Kaki kirinya dan visinya tentang pertandingan luar biasa. Saya tidak berpikir Mu membutuhkan banyak pemain untuk membawa United ke level berikutnya," kata Berbatov dikutip dari AS Sport.

Greenwood saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak ketiga United. Dia sudah membukukan 13 gol di semua kompetisi. Catatannya masih kalah dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Ini membuktikan kalau Mason semakin matang dan membaik. Dia baru berusia 18 tahun, dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan," ungkap Berbatov.

Berbatov lantas membandingkan Greenwood dengan Ronaldo. Menurutnya, sewaktu CR7 merumput di Old Trafford, kariernya kurang begitu cemerlang. (Baca juga: Kevin De Bruyne, Penyihir Lapangan Tengah Manchester City )

Pada musim pertamanya mengenakan jersey United, Ronaldo hanya membukukan enam gol dan sembilan assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Greenwood jelas lebih baik dan ia bahkan bisa mempertajam statistiknya mengingat kompetisi domestik dan Eropa masih berlangsung.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)