Jeda FIFA Matchday Untungkan PSS Sleman Jelang Lawan Persita Tangerang

Kamis, 29 September 2022 - 18:04 WIB
loading...
Jeda FIFA Matchday Untungkan PSS Sleman Jelang Lawan Persita Tangerang
Seto Nurdiyantoro mengakui PSS Sleman diuntungkan oleh jeda FIFA Matchday. Para pemain yang semula cedera mulai pulih. Foto: pssleman.id
A A A
SLEMAN - Seto Nurdiyantoro mengakui PSS Sleman diuntungkan oleh jeda FIFA Matchday. Para pemain yang semula cedera mulai pulih jelang laga melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Perbandingan Ranking Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong dan Luis Milla

Kompetisi sempat terhenti karena adanya dua laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao. Kini para peserta akan melanjutkan lagi aktivitasnya, termasuk PSS.

Tim berjuluk Super Elja itu akan melawan Persita tim yang bisa dibilang onfire. Meereka akan bentrok di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022) malam.

Seto mengaku bahwa skuad PSS dalam kondisi bagus. Persiapan yang dilakukan cukup panjang karena adanya FIFA Matchday.

“Persiapan tim PSS cukup panjang, saya pikir hal ini menguntungkan bagi kami dan hal yang sama juga terjadi di tim Persita,” kata Seto, di laman resmi PSS Sleman.

“Tentu saja waktu yang panjang ini, kami mempersiapkan materi-materi untuk pertandingan besok di selama latihan ini,” sambungnya.

Seto mengakui jeda yang cukup panjang menjadi keuntungan bagi PSS. Sebab, tim asuhannya bakal tampil lebih komplet menyusul pulihnya para pemain yang sebelumnya cedera.

“Saya pikir kondisi tim semakin lebih baik dengan beberapa hadirnya pemain yang kemarin sempat cedera, sudah bisa bergabung dengan tim walaupun belum 100 persen,” ungkapnya.

“Minimal mereka memberikan banyak pilihan kepada jajaran tim pelatih. Harapannya, para pemain bisa tampil lebih enak, lebih lepas dan memberikan hasil terbaik buat PSS,” tutup Seto.

Baca Juga: Ini Alasan Argentina Perpanjang Kontrak Lionel Scaloni hingga 2026

PSS dalam misi untuk bangkit setelah kalah 0-2 dari Persikabo 1973. Sementara Persita punya modal bagus karena sebelumnya menumbangkan PSIS Semarang 1-0.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (11.210#12.26)