4 Pilar Timnas Indonesia Absen di Piala Asia Futsal 2022, Hashemzadeh Tak Gentar

Rabu, 28 September 2022 - 18:00 WIB
loading...
4 Pilar Timnas Indonesia Absen di Piala Asia Futsal 2022, Hashemzadeh Tak Gentar
Timnas Futsal Indonesia harus kehilangan empat pilar jelang Piala Asia Futsal 2022. Namun, Mohammad Hashemzadeh tidak khawatir. Foto: the-afc.com
A A A
KUWAIT CITY - Timnas Futsal Indonesia harus kehilangan empat pilar jelang Piala Asia Futsal 2022. Namun, Mohammad Hashemzadeh tidak gentar meski kekutuan tim asuhannya timpang.



Timnas Futsal Indonesia akan memulai perjuangannya di Piala Asia Futsal 2022 yang akan dimulai sejak 27 September sampai 8 Oktober di Kuwait. Pada ajang itu, tim Merah Putih tergabung di Grup C.

Timnas Futsal Indonesia harus bersaing dengan Iran, Lebanon, dan Taiwan. Mereka akan melawan Iran di laga perdana yang berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Rabu (28/9/2022) 21.00 WIB.

Sialnya, Timnas Futsal Indonesia tidak diperkuat empat penggawa andalan karena cedera. Mereka adalah Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, Marvin Alexa, dan Evan Soumilena.

Meski demikian, Hashemzadeh tak ambil pusing. Pelatih berpaspor Iran itu optimis dengan skuad yang dipilihnya sendiri untuk bisa bersaing di Piala Asia Futsal 2022.

“Menjelang turnamen, kami kehilangan empat pemain karena cedera. Akan tetapi, kami yakin dengan kemampuan 14 pemain di Kuwait ini,” ujar Hashemzadeh, dilansir dari laman resmi AFC.



Ini tentu menjadi tantangan yang cukup berat untuk Hashemzadeh. Tapi, dia tetap diharapkan dapat membawa pasukannya lolos dari fase grup turnamen futsal antar negara-negara Benua Kuning itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)