4 Alasan Wajib Nonton ONE Fight Night 2 : Ada Kickboxer Terbaik di Dunia

Kamis, 29 September 2022 - 04:00 WIB
loading...
A A A
Selain tiga laga Kejuaraan Dunia, ONE Fight Night 2 juga akan melahirkan calon penantang baru untuk sabuk emas ONE Women's Atomweight lewat laga Stamp Fairtex kontra Jihin Radzuan. Pemenang dari laga ini bisa mendapat kesempatan menantang Angela Lee di masa mendatang.

Baik Jihin dan Stamp memiliki berbagai kemiripan. Keduanya masih berusia 24 tahun yang punya masa depan cerah dalam MMA.

Selain itu, mereka juga sama-sama telah mengumpulkan delapan kemenangan. Satu hal yang membedakan mungkin adalah gaya bertanding mereka.

Meski berlatar belakang wushu, Jihin memiliki kemampuan ground ciamik. Sementara itu, Stamp berada pada spektrum yang berbeda karena ia lebih banyak mengandalkan pukulan, sikutan, serta tendangan ala Muay Thai.

Selain itu, penentuan kontender divisi featherweight MMA juga akan terjadi saat Martin Nguyen berhadapan dengan Ilya Freymanov.

Pemenang dari laga ini berpotensi menjadi penantang berikutnya bagi Tang Kai – sang penguasa baru takhta featherweight setelah mengalahkan Thanh Le.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)