AFC Futsal Asian Cup 2022: Iran 3 Kali Jebol Gawang Indonesia di Babak Pertama

Rabu, 28 September 2022 - 21:54 WIB
loading...
AFC Futsal Asian Cup 2022: Iran 3 Kali Jebol Gawang Indonesia di Babak Pertama
Timnas Futsal Indonesia tak berdaya di babak pertama pada laga pembuka Grup C Futsal Asian Cup 2022. Tim Merah Putih tertinggal 0-3 dari Iran. Foto: Instagram
A A A
KUWAIT CITY - Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia tak berdaya di babak pertama pada laga pembuka Grup C AFC Futsal Asian Cup 2022, Rabu (28/9/2022) malam. Bermain di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, armada Mohammad Hashemzadeh kecolongan tiga gol alias tertinggal 0-3 dari Iran.



Memulai babak pertama, Indonesia langsung mendapat gempuran dari para pemain Iran. Mereka kesulitan menguasai bola dengan lama.

Iran terus melakukan pressing tinggi di garis pertahanan Indonesia. Tim Merah Putih kewalahan menghadapi tempo tinggi yang dimainkan lawannya.

Saat laga baru berjalan dua menit, Indonesia kecolongan. Permainan dari kaki ke kaki membuat S. Ahmad Abbasi bisa menceploskan bola ke gawang Nazil. Skor 1-0 untuk Iran.

Belum ada tiga puluh detik, Indonesia sudah kebobolan untuk kedua kalinya. Kali ini Abbasi melewati Rizki Xavier kemudian mengoper bola ke M. Oladghobad. Dia lalu melepaskan tendangan kencang. Skor 2-0 untuk Iran.

Beberapa kali Indonesia mulai menemukan celah pertahanan Iran. Satu di antaranya dari kerjasama Firman Adriansyah dengan Moch. Iqbal. Sayang tendangannya masih bisa ditepis kiper Iran.

Ketika mulai sedikit-sedikit menyerang, Indonesia lengah di lini pertahanan. Mereka membiarkan Mahdi Alsadshir berdiri bebas sampai akhirnya mencetak gol. Skor menjadi 3-0 untuk Iran.

Mencoba melakukan serangan tapi Indonesia masih terlihat gugup setiap menguasai bola. Alhasil mereka kerap melakukan kesalahan sendiri. Skor 0-3 tak berubah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)