Rumah Alex Oxlade-Chamberlain Dibobol Maling, Perhiasan dan Tas Bermerk Raib

Kamis, 29 September 2022 - 08:03 WIB
loading...
Rumah Alex Oxlade-Chamberlain Dibobol Maling, Perhiasan dan Tas Bermerk Raib
Rumah Alex Oxlade Chamberlain dilaporkan kerampokan saat ia berada bersama istrinya, Perrie Edwards di Cheshire, Chester, Selasa (27/9/2022) malam waktu setempat / Foto: DailyStar
A A A
CHESTER - Rumah Alex Oxlade Chamberlain dilaporkan kerampokan saat ia berada bersama istrinya, Perrie Edwards di Cheshire, Chester, Selasa (27/9/2022) malam waktu setempat. Menurut laporan Daily Star, para perampok nekat melakukan aksi mereka saat sang pemilik rumah berada di kediamannya.

Kabarnya, mantan pemain Arsenal itu tak menyadari bahwa para perampok membobol rumahnya yang bernilai 3,5 juta Poundsterling (Rp57 miliar) itu. Sebab, dia berada di lantai bawah dengan Perrie dan sedang mengasuh bayi mereka yang baru berusia satu tahun.

Para perampok itu pun dilaporkan membawa kabur sejumlah barang mewah seperti perhiasan dan tas bermerk yang dibuat oleh desainer terkenal. Namun, tak diketahui secara persis berapa kerugian yang dialami oleh pasangan pesepak bola-selebritis itu.

BACA JUGA: Mauro Icardi Kecam Wanda Nara Racun yang Mengatur Hidupnya

Saat ini, pihak kepolisian setempat sedang menyelidiki rekaman CCTV untuk mencari petunjuk identitas para pelaku. Penyelidikan pun terus dilakukan untuk menangkap para penjahat itu.

Seorang teman dekat dari Chamberlain dan Perrie pun mengatakan bahwa perasaan pasangan itu sangat terluka karena kejadian perampokan tersebut. Sebab, sejumlah barang berharga yang punya kenangan tersendiri bagi mereka juga diambil oleh para pelaku.

"Keberanian melakukannya saat mereka berada di rumah itu menakutkan, dan jelas mereka sakit hati karena banyak barang berharga yang sangat berarti bagi mereka. bukan hanya secara finansial, telah diambil,” katanya.

BACA JUGA: Ngebet Main di Liga 1, Kiper Timnas Curacao Tunggu Jendela Transfer Dibuka

"Ini adalah rumah impian mereka dan mereka mencintai kehidupan mereka di sana sebagai sebuah keluarga. Tiba-tiba rasanya ternoda, tetapi mereka bertekad untuk melanjutkan hidup mereka. Jelas mereka akan mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk memastikan mereka benar-benar aman di masa depan,” tuturnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1511 seconds (10.177#12.26)