Mauro Icardi Kecam Wanda Nara Racun yang Mengatur Hidupnya

Selasa, 27 September 2022 - 08:39 WIB
loading...
Mauro Icardi Kecam Wanda Nara Racun yang Mengatur Hidupnya
Mauro Icardi Kecam Wanda Nara Racun yang Mengatur Hidupnya/The Sun
A A A
Mauro Icardi umbar kemarahan dengan menuduh Wanda Nara sebagai racun yang ingin mengendalikan hidupnya setelah berpisah. Mauro Icardi menuduh Wanda Nara sebagai perempuan beracun dan menuduh dia mencoba mengendalikan hidupnya.

Baca Juga: Menyayat Hati, Georgina Pacar Ronaldo Ungkap Kematian Tragis Bayinya

Wanda, yang menikah dengan Mauro Icardi pada 2014, mengonfirmasi perpisahan mereka awal pekan ini. Dia menulis: "Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi mengingat paparan saya dan hal-hal yang melampaui dan spekulasi media, lebih baik mereka mengetahuinya dari saya.''

"Tidak ada lagi yang perlu saya klarifikasi dan saya tidak akan memberikan detail apa pun tentang perpisahan ini. Tolong, saya meminta Anda mengerti tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak kita."

Kini Icardi telah memecah kebisuannya tentang perpisahan dengan memposting pesan pribadi antara keduanya di media sosial. Dan dia menambahkan keterangan: "Ketika Anda lajang tetapi Anda beracun."

Dalam kisah Instagram lain, ia memposting pesan: "Sekarang Anda ingin mengatur hidup saya secara terpisah juga?"

Seperti dilansir Marca, pesan screenshot yang diposting oleh Icardi menunjukkan Wanda bertanya apakah pesepak bola itu sendirian dan di mana dia berada. Icardi kemudian menanggapinya dengan melabelinya "beracun" dan ingin "mengatur" hidupnya.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Mauro Icardi, wanda Nara: Lebih Baik Tahu dari Saya!

Pemain Argentina itu akhirnya menghapus pesan dari media sosialnya. Namun, dia kemudian memposting gambar meniup ciuman ke kamera, menandai Wanda di dalamnya di samping hati dan emoji ciuman. Icardi, yang memiliki dua anak dengan Wanda - Francesca, tujuh, dan Isabella, lima, baru-baru ini meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman.

Dia diresmikan bersama mantan pemain Manchester United Juan Mata dan tiga pemain baru lainnya. Icardi melakukan debutnya untuk raksasa Turki awal bulan ini dalam kemenangan 2-1 atas Konyaspor.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (10.177#12.26)