Saddil Ramdani: Penampilan Timnas Indonesia Masih Banyak Kekurangan

Kamis, 29 September 2022 - 13:02 WIB
loading...
Saddil Ramdani: Penampilan Timnas Indonesia Masih Banyak Kekurangan
Saddil Ramdani mengaku belum puas dengan penampilan Timnas Indonesia selama melakoni laga FIFA Matchday melawan Curacao / Foto: Instagram Saddil Ramdani
A A A
JAKARTA - Saddil Ramdani mengaku belum puas dengan penampilan Timnas Indonesia selama melakoni laga FIFA Matchday melawan Curacao. Pemain yang berposisi sebagai winger dan gelandang itu menilai skuad Garuda masih memiliki banyak kekurangan.

Penampilan Timnas Indonesia di FIFA Matchday menuai decak kagum dari berbagai pihak. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia awalnya tidak diunggulkan dalam laga menghadapi Curacao mengingat gap peringkat FIFA yang terlalu jauh.

Namun Timnas Indonesia mampu menjawab keraguan itu. Tak tanggung-tanggung, Curacao berhasil dihajar dua kali dengan skor 3-2 dan 2-1.

BACA JUGA: Ngebet Main di Liga 1, Kiper Timnas Curacao Tunggu Jendela Transfer Dibuka

Namun begitu, Saddil merasa bahwa permainan Timnas Indonesia masih jauh dari kata sempurna. Menurutnya, masih banyak yang harus dibenahi, khususnya dalam segi kedewasaaan dalam bermain.

"Masih banyak kekurangan jadi untuk ke depannya semoga kami bisa lebih dewasa lagi, ini pelajaran yang sangat berharga buat kami," kata Saddil, dikutip Kamis (29/9/2022).

"Terima kasih buat suporter Indonesia karena semangat kami, kerja keras kami adalah bagian dari suporter Indonesia," imbuhnya.

BACA JUGA: AFC Futsal Asian Cup 2022: Indonesia Kalah Telak dari Iran

Saddil selalu tampil dalam laga menghadai Curacao. Di laga pertama, Saddil tampil sebagai supersub di babak kedua, sedangkan di laga kedua dirinya tampil sebagai starter selama 73 menit.

Saddil akan pulang ke Malaysia untuk kembali membela klubnya, Sabah FC. Eks pemain Persela Lamongan dan Bhayangkara FC itu akan kembali menumpahkan darahnya untuk Indonesia di ajang Piala AFF 2022 mendatang.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1810 seconds (10.55#12.26)