Cristiano Ronaldo Sering Dikritik, Kakak CR7 Marah: Penggemar Tak Tahu Berterima Kasih!

Kamis, 29 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Sering Dikritik, Kakak CR7 Marah: Penggemar Tak Tahu Berterima Kasih!
Katia Aveiro naik pitam ketika mendengar Cristiano Ronaldo kerap mendapat kritikan pedas dari media dan penggemar di Portugal. Kakak perempuan CR7 itu pun sampai menyebut mereka tak tahu berterima kasih / Foto: Kolase
A A A
LISBON - Katia Aveiro naik pitam ketika mendengar Cristiano Ronaldo kerap mendapat kritikan pedas dari media dan penggemar di Portugal. Kakak perempuan CR7 itu pun sampai menyebut mereka tak tahu berterima kasih.

Ronaldo tengah menjadi pusat perhatian setelah gagal membawa Timnas Portugal ke babak semifinal UEFA Nations League 2022. Kegagalan CR7 menemukan performa terbaiknya membuat media dan penggemar Portugal rajin memberikan kritikan pada pemain Manchester United tersebut.

Kritikan itu sampai terdengar oleh kakak perempuan Ronaldo . Katia Aveiro menyebut orang-orang ini sedang menjilat ludahnya sendiri.

BACA JUGA: Ngebet Main di Liga 1, Kiper Timnas Curacao Tunggu Jendela Transfer Dibuka

"Akhir-akhir ini sama sekali tidak mengejutkan saya. Orang Portugis meludahi piring yang mereka makan, selalu seperti itu,” tulis Katia Aveiro, di Instastory-nya.

"Penting membantu mereka yang selalu memberikan jiwa raganya untuk Portugal. Tapi [penggemar] Portugis bisa sakit, picik, tidak berperasaan, bodoh ... dan selamanya tidak tahu berterima kasih,” tulisnya.

BACA JUGA: AFC Futsal Asian Cup 2022: Indonesia Kalah Telak dari Iran

Protes dari sang kakak itu mungkin memberi moral tersendiri bagi Ronaldo, tapi bagaimanapun publik butuh aksi nyata dari samg pemain. Di Piala Dunia 2022 Qatar nanti bisa jadi yang terakhir untuk Ronaldo.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2005 seconds (10.55#12.26)