3 Pertarungan Impian Joe Joyce, Juggernaut Bersumpah Hancurkan Joshua

Kamis, 29 September 2022 - 11:17 WIB
loading...
3 Pertarungan Impian Joe Joyce, Juggernaut Bersumpah Hancurkan Joshua
3 Pertarungan Impian Joe Joyce, Juggernaut Bersumpah Hancurkan Joshua/The Sun
A A A
Tiga pertarungan impian Joe Joyce , salah satunya menghancurkan Anthony Joshua setelah merobohkan Joseph Parker. Joe Joyce mendaftar tiga nama impian untuk pertarungan berikutnya dengan Anthony Joshua satu orang yang ingin dia hancurkan.

Baca Juga: Tyson Fury Ngotot Minta Rp8,2 Triliun, Oleksandr Usyk: Dia Gila!

Joyce, petinju kelas berat Inggris, berada dalam antrean untuk merebut gelar dunia WBO Oleksandr Usyk setelah secara brutal mengalahkan Joseph Parker dengan hook kiri yang menakjubkan akhir pekan lalu. Dan Juggernaut bersumpah dia tidak takut pada siapa pun setelah memperpanjang rekor sempurnanya menjadi 15-0.

''Mimpi pertarungan berikutnya mungkin adalah [Oleksandr] Usyk, atau [Tyson] Fury, atau [Anthony] Joshua. Ada semua nama teratas dan mereka jelas merupakan pertarungan yang hebat dan menarik,''kata Joe Joyce kepada Sunsport. ''Saya berada di puncak divisi sekarang di level elit, jadi saya akan melawan siapa pun,''koarnya.

Joyce tidak percaya pertarungan dengan juara kelas berat bersatu Usyk akan membuahkan hasil dalam waktu dekat, jadi dia ingin sekali bertarung dengan Joshua lagi. Putney Juggernaut sebelumnya kalah dari AJ ketika pasangan itu bentrok sebagai amatir.
''Saya tidak berpikir Usyk akan melawan saya, dia akan melawan Fury terlebih dahulu. Tapi ya, pertarungan Joshua adalah salah satu yang ingin saya lakukan. Aku ingin menamparnya."

Peraih medali perak Olimpiade 2016 itu juga skeptis terhadap pertemuan dengan Tyson Fury, yang mengatakan pertarungan Desember dengan Joshua dibatalkan setelah AJ melewatkan tenggat waktu Raja Gipsi untuk menandatangani tawaran kontrak.

Baca Juga: Oleksandr Usyk Tantang Anthony Joshua Duel Trilogi di Ukraina

Joyce, yang mengincar kembalinya di Musim Semi 2023, mengatakan pada juara WBC Fury: Dia berbicara tentang keinginan untuk melawan saya, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi karena banyak hal berubah. Dia mengatakan satu hal kemudian hal lain terjadi.''

Ini akan memakan waktu sampai sehari sebelum pertarungan potensial antara pasangan untuk Joyce untuk sepenuhnya percaya pertikaian dengan Raja Gipsi akan terjadi. The Juggernaut berkata: "Setelah penimbangan [lalu] saya yakin kita sedang bertarung."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1347 seconds (10.177#12.26)