Kisah Ana Maria Markovic, Ratu Sepak Bola yang Pilih Tinggalkan Dunia Model

Kamis, 29 September 2022 - 10:07 WIB
loading...
Kisah Ana Maria Markovic, Ratu Sepak Bola yang Pilih Tinggalkan Dunia Model
Kisah Ana Maria Markovic, yang dikenal sebagai ratu sepak bola tampaknya menarik untuk dibahas / Foto: Instagram Ana Maria Markovic (@anamxrkovic)
A A A
Kisah Ana Maria Markovic, yang dikenal sebagai ratu sepak bola tampaknya menarik untuk dibahas. Pasalnya, wanita berambut pirang kelahiran Split, 9 November 1999 itu, lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di olahraga si kulit bundar ketimbang menjadi model.

Markovic sendiri dikenal memiliki penampilan yang memukau dan sering tampil di dunia model sebagai sumber penghasilan sampingannya. Namun, dia menolak pembicaraan tentang rencana mengalihkan karier sepak bolanya untuk pekerjaan modeling penuh waktu dalam waktu dekat.

Pembicaraan mengenai model itu muncul lantaran Maria Markovic memiliki paras yang cantik, sehingga banyak yang berpendapat bahwa penyerang Grasshopper di Liga Super Wanita Swiss itu bisa mendapatkan banyak penghasilan lebih dari dunia modeling. Namun, wanita berusia 22 tahun itu lebih puas untuk melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola.

BACA JUGA: Ngebet Main di Liga 1, Kiper Timnas Curacao Tunggu Jendela Transfer Dibuka

"Saya lebih suka mendapatkan lebih banyak uang dengan apa yang saya sukai dan itu dari dunia sepak bola," tutur Markovic dalam sebuah wawancara dengan DailyStar seperti dikutip dari Sportskeeda, Kamis (29/9/2022).

Kisah Ana Maria Markovic, Ratu Sepak Bola yang Pilih Tinggalkan Dunia Model


Selain hobi bermain sepak bola, Maria Markovic juga gemar membaca artikel, terutama yang membahas mengenai kariernya sebagai pesepak bola. Menariknya, dia lebih suka membaca ketika ada yang menyebut jika dirinya merupakan pesepak bola paling cantik di dunia.

"Saya suka artikel yang menyebut saya pesepak bola paling cantik atau salah satu yang paling cantik karena membuat saya senang mendengar bahwa saya cantik. Tapi kemudian muncul artikel surat kabar di mana saya digambarkan sebagai pesepak bola paling seksi. Saya tidak suka. itu. Juga karena keluargaku," tegas Maria Markovic.

BACA JUGA: Profil Juninho Bacuna, Pemain Curacao yang Main Kasar saat Melawan Indonesia

Maria Markovic pun meminta wartawan yang mewawancarainya untuk berhati-hati ketika menulis. Sebab, tidak semua orang yang diwawancarai suka dengan tulisan wartawan tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1648 seconds (11.97#12.26)