Mike Tyson Siram Air ke Don King gara-gara Uang Rp1,43 Triliun

Kamis, 29 September 2022 - 11:11 WIB
loading...
Mike Tyson Siram Air ke Don King gara-gara Uang Rp1,43 Triliun
Bahu Ditepuk, Mike Tyson Marah lalu Siram Air ke Don King/The Sun
A A A
Bahu ditepuk, Mike Tyson meluapkan amarah dengan menyiram Don King setelah melihatnya untuk pertama kalinya sejak menuntutnya sebesar USD100 juta atau sekitar Rp1,43 triliun. Mike Tyson membiarkan amarahnya meluap setelah bertatap muka dengan mantan promotornya Don King.

Baca Juga: Tyson Fury Ngotot Minta Rp8,2 triliun, Oleksandr Usyk: Dia Gila!

Hubungan antara pasangan mulai renggang menjelang akhir karier Tyson hingga memuncak dengan menuntut Don King pada tahun 1998. Tyson menuduh promotor berambut jabrik itu mencuri jutaan dolar yang diperolehnya dari tinju dan memutuskan untuk menuntutnya sebesar USD100 juta.

Kasus ini diselesaikan dengan biaya USD14 juta tetapi tidak ada cinta yang hilang di antara keduanya. Jadi ketika Tyson berhadapan langsung dengan Don King untuk pertama kalinya sejak perselisihan hukum itu pada tahun 2018, mungkin sedikit kejutan yang muncul.

Pasangan itu muncul di sebuah acara di International Boxing Hall of Fame ketika King menepuk bahu mantan kliennya. Tapi Tyson bereaksi dengan marah dan dengan cepat berbalik sebelum menyiramkan air ke Don King, dengan mantan petinju marah dia berpura-pura bahwa hal-hal di antara mereka baik-baik saja.

Baca Juga: Kisah Ana Maria Markovic, Ratu Sepak Bola Pilih Tinggalkan Model

Sehari kemudian Tyson menyesali perbuatannya. Dia berkata: ''Itu adalah saya yang belum dewasa, saya seharusnya tidak melakukan itu. Tapi, tahukah Anda, dia menyentuh saya, dia menepuk pundak saya… hanya saja, saya tidak tahu.''
"Dia berbicara kepada saya seolah-olah saya adalah temannya, itu brengsek, dia seharusnya tidak melakukan itu, dia benar-benar melakukan saya."

Tyson telah berjuang dengan linu panggul baru-baru ini dan kondisi tersebut telah mencegahnya berbicara dan berjalan di waktu-waktu tertentu. Tapi minggu ini dia terlihat di luar restoran New York City dengan seorang teman wanita yang tampak bahagia dan sehat.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1140 seconds (10.55#12.26)