Fabio Quartararo Bidik Podium di MotoGP Thailand 2022

Kamis, 29 September 2022 - 19:04 WIB
loading...
Fabio Quartararo Bidik Podium di MotoGP Thailand 2022
Fabio Quartararo terus mematangkan persiapannya jelang menghadapi balapan di MotoGP Thailand 2022 / Foto: Instagram Fabio Quartararo
A A A
Fabio Quartararo terus mematangkan persiapannya jelang menghadapi balapan di MotoGP Thailand 2022. Pembalap asal Prancis itu pun berhasrat untuk mendapatkan podium pada balapan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (2/10/2022).

Meraih podium pertama menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh Quartararo . Ini untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

Saat ini Quartararo sudah mengumpulkan 219 poin setelah mendapatkan tiga kemenangan dan tujuh podium. Hasil tersebut membuatnya menjadi salah satu penantang terkuat untuk menjadi juara dunia musim ini.

BACA JUGA: Motor Cocok dengan Karakter Sirkuit, Fabio Quartararo Optimistis Menangi GP Thailand

Meski begitu, Quartararo terus dibayang-bayangi oleh kehadiran Francesco Bagnaia yang berada di bawahnya. Dengan enam kemenangan serta tujuh podium, pembalap Ducati itu menempel ketat perolehan poin Quartararo dengan selisih 18 poin.

Tentu saja, Bagnaia akan berupaya untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Quartararo. Apalagi dalam beberapa balapan terakhir Bagnaia mampu mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Karena itu, Quartararo membutuhkan hasil yang sempurna demi mempertahankan gelar musim ini. Sehingga dirinya pun memasang target untuk meraih podium di balapan tersebut.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Thailand 2022, Jorge Martin Nikmati Sensasi Naik Tuk Tuk

"Saya pasti akan memberikan 100 persen untuk kembali naik podium kali ini," ungkap Fabio Quartararo dilansir dari Speedweek, Kamis (29/9/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1240 seconds (10.55#12.26)