Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon: Hashemzadeh Minta Merah Putih Move On

Jum'at, 30 September 2022 - 05:02 WIB
loading...
Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon: Hashemzadeh Minta Merah Putih Move On
Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon: Hashemzadeh Minta Merah Putih Move On. Foto: IST
A A A
KUWAIT CITY - Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon akan bertanding di Grup C AFC Futsal Cup 2022 . Pertandingan tersebut jadi ajang Merah Putih untuk bangkit usai dicukur Iran di laga sebelumnya.

Pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon akan digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait, Jumat (30/9/2022) sore waktu setempat. Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, meminta timnya move on dari kekalahan.

Baca Juga: Iran 3 Kali Jebol Gawang Indonesia di Babak Pertama

Sebab, di laga teranyar Timnas Futsal Indonesia takluk 0-5 di hadapan Iran. Hashemzadeh mengatakan Indonesia sebetulnya punya cukup banyak peluang mencetak gol ketika melawan Iran, sehingga dia ingin timnya fokus menghadapi Lebanon tanpa terbebani hasil laga sebelumnya.

"Tapi itu sudah berakhir sekarang dan kami harus bangkit dan fokus dengan cepat pada pertandingan berikutnya," kata Mohammad Hashemzadeh, Kamis (29/9/2022).

Pada laga itu, Firman Adriansyah dkk tampil kurang efektif. Terbukti, sejak laga baru berjalan dua menit, Indonesia kecolongan lewat gol S. Ahmad Abbasi yang bisa menceploskan bola ke gawang Nazil.

Bahkan, belum sampai tiga puluh detik, Indonesia kembali kebobolan untuk kedua kalinya. Kali ini Abbasi berhasil melewati Rizki Xavier kemudian mengoper bola ke M. Oladghobad yang melepaskan tendangan kencang membobol gawang Nazil.

Setelah itu, tiga gol tambahan Iran disumbangkan oleh Mahdi Alsadshir, Ajavan, dan H. Tayebi. Skor telak 0-5 pun berakhir menjadi kekalahan perdana tim besutan Mohammad Hashemzadeh di turnamen tersebut.

Setelah lawan Lebanon, Timnas Futsal Indonesia masih ada pertandingan lain. Pada laga terakhir, skuad Garuda akan bertemu Taiwan pada Minggu (2/10) pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 24.00 WIB.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1714 seconds (11.252#12.26)