Dustin Poirier Ingin Habisi Karier Michael Chandler dalam Duel 5 Ronde

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 01:01 WIB
loading...
Dustin Poirier Ingin Habisi Karier Michael Chandler dalam Duel 5 Ronde
Dustin Poirier Ingin Habisi Karier Michael Chandler dalam Duel 5 Ronde. Foto: IST
A A A
LOUISIANA - - Dustin Poirier memendam keinginan agar pertarungannya dengan Michael Chandler dalam UFC 281 berlangsung lima ronde. Menurutnya, pertarungan yang berlangsung selama lima ronde akan sangat menguntungkannya.

Poirier akhirnya kembali ke oktagon usai hampir setahun tidak mencium aroma pertarungan. Terakhir kali Poirier bertarung yakni ketika dikalahkan Charles Oliverira pada perburuan gelar kelas ringan dalam UFC 269 Desember 2021 silam.



Kini, Poirier tak lama lagi akan kembali beraksi. Tak tanggung-tanggung, Poirier naik ke kelas welterweight. Michael Chandler akan menjadi lawan yang akan dihadapinya pada UFC 281. Laga itu akan dihelat pada 12 November 2022.

Namun pertarungannya tidak akan berlangsung dalam lima ronde. Poirier rupanya masih memendam keinginan agar pertarungan tersebut berlangsung lima ronde.

Poirier mengatakan bahwa pertarungan lima ronde akan sangat menguntungkannya. Pria asal Amerika Serikat itu menyebut bahwa dirinya lebih menyukai gaya bertarung dengan mengatur ritme, sehingga lima ronde akan menjadi pertarungan ideal baginya.

“Saya benar-benar ingin melakukan pertarungan lima ronde, khusunya bagi saya, saya lebih suka memainkan ritme dan waktu, saya merasa sebagai petarung yang bagus,” kata Poirier dilansir MMA Junkie, Kamis (29/9/2022).

“Kecuali sesuatu terjadi lebih awal di salah satu dari beberapa ronde pertama, petarung yang terbaik biasanya akan meraih kemenangan selanjutnya,” tuturnya.

Poirier pun sudah tidak sabar ingin bertarung melawan Chandler. Dirinya mengatakan bahwa calon lawannya itu merupakan lawan yang sangat tangguh.

“Dia mantan juara dunia (Bellator), jadi dia lawan yang sangat sangat tangguh, saya akan mencoba apapun untuk tetap tenang dalam hal teknis,” ujarnya lagi.

“Jika dia mengeluarkan kemampuan terbaik, maka saya akan melakukan hal yang sama, jika itu terjadi, itu akan menjadi pertarungan abad ini,” tandasnya.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)