Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon Live di MNC TV dan RCTI Plus

Jum'at, 30 September 2022 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon Live di MNC TV dan RCTI Plus
Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon Live di MNC TV dan RCTI Plus. Foto: IST
A A A
KUWAIT CITY - Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di AFC Futsal Championship 2022 ada di artikel ini. Pertandingan akan disiarkan live di MNCTV dan live stereaming RCTI Plus.

Duel antara Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon akan berlangsung di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, Jumat (30/9/2022) malam WIB. Kick-off dimulai pukul 17.00 waktu setempat atau 21.00 WIB.



Timnas Futsal Indonesia saat ini menduduki juru kunci dengan 0 poin di Grup C AFC Futsal Championship 2022. Situasi ini terjadi akibat anak asuh Mohammad Hashemzadeh takluk dengan skor 0-5 di laga perdana melawan Timnas Futsal Iran.

Kini, menghadapi Timnas Futsal Lebanon, Skuad Merah Putih mematok hasil positif. Demi menjaga peluang lolos dari fase grup, tidak ada kata lain bagi Timnas Futsal Indonesia selain meraup poin penuh.

"Saya berharap kami tampil jauh lebih baik melawan Lebanon daripada Iran. Lebanon adalah tim yang bagus dan kami harus menganalisis permainan melawan Iran lalu," kata Hashemzadeh.

"Kami harus mempersiapkan tim karena gaya permainan Lebanon berbeda. Namun, saya meyakini para pemain bisa mendapatkan tiga poin," tegas pelatih 45 tahun berpaspor Iran tersebut.

Bagi Timnas Indonesia, kesempatan untuk lolos belum habis karena masih ada 2 pertandingan sisa di Grup C. Apalagi, dalam laga perdana Lebanon vs Taiwan, skor yang tercipta adalah imbang 1-1.

Setelah menghadapi Lebanon, Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Taiwan hari Minggu (2/10/2022). Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon:

Jumat (30/9/2022) 21.00 WIB: Indonesia vs Lebanon

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)