Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di RCTI Plus

Jum'at, 30 September 2022 - 06:27 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di RCTI Plus
Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di RCTI Plus. Foto: IST
A A A
KUWAIT CITY - Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon ada di artikel ini. Keduanya akan bertanding di Grup C AFC Futsal Cup 2022 yang disiarkan live streaming RCTI Plus.

Pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon akan digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait, Jumat (30/9/2022) sore waktu setempat. Pertandingan tersebut dapat sisaksikan langsung di RCTI Plus.



Menjelang pertandingan itu, pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, meminta timnya move on dari kekalahan. Sebab, di laga teranyar Timnas Futsal Indonesia takluk 0-5 di hadapan Iran.

Hashemzadeh mengatakan Indonesia sebetulnya punya cukup banyak peluang mencetak gol ketika melawan Iran, sehingga dia ingin timnya fokus menghadapi Lebanon tanpa terbebani hasil laga sebelumnya.

"Tapi itu sudah berakhir sekarang dan kami harus bangkit dan fokus dengan cepat pada pertandingan berikutnya," kata Mohammad Hashemzadeh, Kamis (29/9/2022).

Setelah lawan Lebanon, Timnas Futsal Indonesia masih ada pertandingan lain. Pada laga terakhir, skuad Garuda akan bertemu Taiwan pada Minggu (2/10) pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 24.00 WIB.

Berikut link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di RCTI Plus klik di sini

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)