Hasil PSS Sleman vs Persita Tangerang: Pendekar Cisadane Cetak Comeback Manis

Kamis, 29 September 2022 - 22:33 WIB
loading...
Hasil PSS Sleman vs Persita Tangerang: Pendekar Cisadane Cetak Comeback Manis
Hasil PSS Sleman vs Persita Tangerang: Pendekar Cisadane Menang Comeback. Foto: Instagram/persita.official
A A A
SLEMAN - Hasil PSS Sleman vs Persita Tangerang ada di artikel ini. Skuad Pendekar Cisadane (julukan Persita) berhasil menang comaback 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 .

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022) malam, kedua tim langsung saling serang satu sama lain. Mereka mampu memainkan permainan dengan tempo yang cepat.

Baca Juga: Hasil Barito Putera vs Persik Kediri: Macan Putih Batal Pecah Telur

Pada menit ke-31 Persita kebobolan lebih dulu. Bagus Nirwanto melepaskan umpan melengkung menuju kotak penalti dan diambut dengan sundulan kencang Kim Jeffry Kurniawan ke sudut gawang. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Kebobolan satu gol membuat Pendekar Cisadane meningkatkan tempo permainan. Mereka juga mencoba bermain lebih efektif dengan memanfaatkan sekecil apapun kesempatan.

Hal itu membuahkan hasil pada menit ke-37. Wildan Ramdhani yang berhasil mengkutak-katik bola di luar kotak penalti mengakhiri dengan melepaskan tendangan kencang menuju sudut gawang. Skor menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, Persita masih dengan dominasinya. Mereka pun mulai bisa melakukan tekanan menuju kotak penalti PSS.

Benar saja, pada menit ke-50 tercipta kemulut di depan gawang. Bola muntah menuju Osas Saha yang berdiri bebas hingga kemudian menceploskan bola dengan tendangan voli. Skor menjadi 2-1 untuk Persita.

Meski di posisi sudah unggul, Persita tetap konsisten melancarkan serangan. Di sisi lain, PSS Sleman juga memasukkan tiga penyerang sekaligus mendekati menit-menit akhir.

Susunan Pemain:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1800 seconds (11.252#12.26)