Tiru Selebrasi Siu Khas Ronaldo, Pria Gempal Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Jum'at, 30 September 2022 - 08:01 WIB
loading...
Tiru Selebrasi Siu Khas Ronaldo, Pria Gempal Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
Selebrasi siu sudah lama dikenal sebagai perayaan gol ikonik milik Cristiano Ronaldo / Foto: DailyStar
A A A
Selebrasi siu sudah lama dikenal sebagai perayaan gol ikonik milik Cristiano Ronaldo . Tapi apa jadinya ketika ada penggemar yang mencoba mempraktekkannya dengan memutar badannya 180 derajat sambil melompat dan meneriakkan siu?

Inilah yang terjadi ketika penggemar bertubuh gempal menirukan selebrasi gol milik Ronaldo tersebut. Dalam video yang tersebar yang diunggah akun @leagueOfi menunjukkan seorang pria gemuk sedang berancang-ancang melakukan tendangan penalti.

Dia tampak percaya diri disaksikan seluruh rekan-rekannya di pinggir lapangan. Seketika dia melakukan tendangan kencang dan bola meluncur ke sudut gawang tak bisa dihentikan sang kiper. Sorak sorai kegembiraan pun tertuju kepadanya.

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di RCTI Plus

Tapi belum sampai di sana, pria gemuk berkaos hitam dan celana pendek merah ini berlari ke sisi lapangan. Seketika dia langsung melompat dan berniat meniru selebrasi ‘siuu’ milik Ronaldo.

Sayangnya selebrasi itu tak sesuai harapan. Ketika dia melebarkan kaki, salah satu kakinya terkilir karena tidak mendarat dengan sempurna.

Tak lama kemudian klip terpotong dan muncullah rekaman pria tersebut dibawa ke lorong rumah sakit oleh dua temannya. Pria itu berada di kursi roda dengan wajah meringis tapi sesekali senyum.

BACA JUGA: Rumah Alex Oxlade-Chamberlain Dibobol Maling, Perhiasan dan Tas Bermerk Raib

Langkah pemindaian X-Ray kemudian dilakukan kepada pria yang masih mengenakan pakaian sepak bolanya itu. Video terakhir menunjukkan dia menikmati pizza dan minuman di ruang tunggu.

Klip berdurasi 26 detik itu telah menarik 44 ribu likes dan hampir enam ribu retweet. Banyak yang berkomentar lucu juga dari para netizen.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1355 seconds (10.55#12.26)