Dilirik Juventus, Conte Enggak Berniat Tinggalkan Tottenham

Jum'at, 30 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
Dilirik Juventus, Conte Enggak Berniat Tinggalkan Tottenham
Antonio Conte bersikeras tidak ingin terburu-buru untuk membicarakan mengenai pembaruan kontrak bersama Tottenham Hotspur / Foto: Instagram Antonio Conte
A A A
LONDON - Antonio Conte bersikeras tidak ingin terburu-buru untuk membicarakan mengenai pembaruan kontrak bersama Tottenham Hotspur. Ia melihat tak ada urgensi untuk segera memperpanjang kontrak.

Masa bakti Conte bersama Tottenham akan berakhir pada 30 Juni 2023. Namun demikian, terdapat klausul perpanjangan kontrak yang membuat Conte harus bertahan lebih lama.

Namun belum lama ini, Conte digosipkan masuk dalam daftar calon pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Tetapi Conte bersikeras bahwa dirinya tidak akan terburu-buru membuat keputusan.

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di RCTI Plus

"Paling penting bagi saya dan klub ini adalah saling memahami apa yang dibutuhkan untuk melangkah bersama ke arah yang sama. Selebihnya, saya tidak melihat ada masalah atau situasi lainnya," kata Conte dikutip Football London, Jumat (30/9/2022).

Juru taktik asal Italia itu merasa keberadaannya sendiri sudah menjadi investasi bagi Tottenham. Dia yakin apapun keputusan yang dibuat nantinya bakal memberikan dampak positif bagi The Lilywhites.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak butuh kontrak baru agar yakin berada di klub ini. Selain itu, memiliki saya dan staf pelatih adalah investasi yang bagus bagi klub ini. saya pikir jika waktunya tepat, saya akan membuat keputusan," ujarnya.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon Live di MNC TV dan RCTI Plus

Walau demikian, Conte tidak ada niatan meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat. Dia mengindikasikan bakal menangani Tottenham hingga akhir musim, sebelum membuat keputusan.

"Untuk saat ini, saya senang. Saya tidak mau memaksa klub mengenai situasi kontrak, karena waktunya belum tepat. Kami baru memulai musim dan perjalanan masih panjang untuk memahami masa depan," tutur Conte.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)