Preview Indonesia vs Lebanon di Laga Kedua AFC Futsal Cup 2022: Jangan Kecolongan Lagi!

Jum'at, 30 September 2022 - 11:08 WIB
loading...
Preview Indonesia vs Lebanon di Laga Kedua AFC Futsal Cup 2022: Jangan Kecolongan Lagi!
Timnas Futsal Indonesia bakal melakoni laga kedua Grup C AFC Futsal Cup 2022 dengan berhadapan melawan Lebanon di Saad Al Abdullah Hall, Jumat (30/9/2022) / Foto: AFC
A A A
KUWAIT CITY - Timnas Futsal Indonesia bakal melakoni laga kedua Grup C AFC Futsal Cup 2022 dengan berhadapan melawan Lebanon di Saad Al Abdullah Hall, Jumat (30/9/2022). Pasukan Mohammad Hashemzadeh diharapkan mampu bangkit dari kekalahan pertama.

Indonesia saat ini menduduki posisi terbawah di Grup C setelah menelan kekalahan telak 0-5 melawan Iran pada laga pembuka. Sementara Lebanon nangkring di urutan kedua dengan nilai satu angka setelah menahan imbang Taiwan 1-1.

Jelang melawan Lebanon, Hashemzadeh mengharapkan timnya mampu bangkit dan memainkan permainan terbaiknya di laga kedua nanti. Ia pun meyakini timnya mampu membawa pulang tiga poin.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-17 Siap Tempur di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

"Saya berharap kami akan tampil jauh lebih baik melawan Lebanon daripada yang kami lakukan melawan Iran. Lebanon adalah tim yang bagus dan kami harus menganalisis permainan kami melawan Iran. Kami harus mempersiapkan tim kami karena gaya permainan Lebanon berbeda," ujar Hashemzadeh.

"Namun, saya yakin para pemain saya bisa membawa pulang tiga poin," sambungnya.

Sementara itu, pelatih kepala Lebanon Joao Nuno De Almeida meyakini para pemainnya harus mengatasi situasi permainan dengan lebih baik. Ia pun mengklaim sudah menganalisis area permainan mana yang bisa didominasi.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Terbanglah Tinggi Garuda Asia!

"Ada aspek-aspek tertentu dari permainan yang perlu kami tingkatkan,” kata De Almeida. “Kami harus mengerjakan pekerjaan rumah kami melawan Indonesia dan menganalisis area permainan mana yang bisa kami dominasi. Kami juga harus belajar bagaimana mengelola tekanan. Melawan China Taipei, kami harus berjuang keras untuk undian dan ini harus dikerjakan juga," pungkas Almeida.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4627 seconds (0.1#10.140)