Link Live Streaming AFC Futsal Cup 2022 di MNCTV, Indonesia vs Lebanon

Jum'at, 30 September 2022 - 12:04 WIB
loading...
Link Live Streaming AFC Futsal Cup 2022 di MNCTV, Indonesia vs Lebanon
Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia versus Lebanon pada laga kedua penyisihan Grup C AFC Futsal Cup 2022 akan disiarkan secara live di MNCTV / Foto: Instagram Timnas Futsal Indonesia (@timnasfutsal)
A A A
KUWAIT CITY - Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia versus Lebanon akan dibahas pada bagian akhir artikel. Laga kedua penyisihan Grup C AFC Futsal Cup 2022 akan disiarkan secara live di MNCTV dari Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait, Jumat (30/9/2022).

Indonesia masih banyak yang perlu dievaluasi jelang pertandingan kedua ini. Pelatih Mohammad Hashemzadeh itu tidak hanya fokus untuk mengembalikan mentalitas pemainnya saja.

Hashemzadeh juga perlu menganalisis permainan Lebanon. Sebab, mereka punya gaya permainan yang berbeda dari Iran.

BACA JUGA: Preview Indonesia vs Lebanon di Laga Kedua AFC Futsal Cup 2022: Jangan Kecolongan Lagi!

Lebanon adalah tim yang bagus dan kami harus menganalisis permainan kami melawan Iran. Kami harus mempersiapkan tim kami karena gaya permainan Lebanon berbeda," ujar Hashemzadeh.

Meraih tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat pasukan Timnas futsal Indonesia. Hal ini untuk menjaga peluang lolos ke tahap sistem gugur.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Terbanglah Tinggi Garuda Asia!

Laga Indonesia versus Lebanon sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 21.00 WIB. Jangan sampai terlewat dan berikan dukungan untuk pasukan Garuda.



Berikut Link Live Streaming MNCTV

Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)