Hasil Vietnam Open 2022: Dua Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Jum'at, 30 September 2022 - 15:01 WIB
loading...
Hasil Vietnam Open 2022: Dua Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke semifinal Vietnam Open 2022/Foto/PBSI
A A A
HO CHI MINH CITY - Dua ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, lolos ke semifinal Vietnam Open 2022 . Dejan/Gloria dan Zacha/Bela hanya butuh dua gim saja untuk menyingkirkan lawan masing-masing pada perempat final di Nguyen Du Stadium, Jumat (30/9/2022) siang WIB.

Dejan/Gloria mengalahkan wakil Hongkong, Chang Tak Ching/Lui Lok Lok 21-18, 21-15. Pada gim pertama, Dejan/Gloria sempat mendapat tekanan hingga harus tertinggal 8-11 di interval pertama. Akan tetapi, mereka perlahan mampu bangkit dan membalikan keadaan sekaligus menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18.



Kemudian di gim kedua, Dejan/Gloria mengamuk. Pasangan unggulan keempat itu sukses membuat Ching/Lok mati kutu. Mereka pun unggul sangat jauh pada interval kedua dengan skor 11-4.

Selepas interval, pasangan unggulan keempat itu semakin menggila. Bagaimana tidak? Dejan/Gloria berhasil mencuri banyak poin sehingga menutup gim pertama dengan kemenangan telak 21-5.



Sementara itu, Zacha/Bela juga sempat mendapat tekanan dari pasangan Malaysia, Low Juan Shen/Goh Liu Ying. Pasalnya, pasangan unggulan kedua itu sempat tertinggal dari Shen/Ying pada interval pertama dengan skor 7-11.

Akan tetapi, pasangan Indonesia itu tidak patah semangat. Zacha/Bela sukses mendominasi pertandingan selepas interval sehingga menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Kemudian di gim kedua, Zacha/Bela masih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka berhasil unggul jauh dengan skor 11-4 atas Shen/Ying di interval pertama.

Selepas interval, pasangan Indonesia itu tidak mendapat perlawanan yang berarti dari wakil Malaysia. Pada akhirnya, Zacha/Bela sukses menutup gim kedua dengan kemenangan telak 21-9.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)