Akhiri Spekulasi, Martinelli Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Arsenal

Sabtu, 04 Juli 2020 - 04:30 WIB
loading...
Akhiri Spekulasi, Martinelli Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Arsenal
Gabriel Martinelli dipastikan tidak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Kabarnya dia sudah meresmikan perpanjangan kontrak jangka panjang. Foto: reuters
A A A
LONDON - Gabriel Martinelli dipastikan tidak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Gelandang serang asal Brasil itu akan terus bertugas di Emirates Stadium karena sudah meresmikan perpanjangan kontrak jangka panjang.

(Baca Juga: Mason Greenwood Calon Penerus Cristiano Ronaldo )

Martinelli bergabung dengan Arsenal pada Juli lalu setelah hijrah dari Ituano. Pada debut musimnya bersama The Gunners, remaja berusia 19 tahun itu telah membukukan 10 gol dan empat assist dari total 26 pertandingan, dimana tiga gol diantaranya di Liga Primer .

Tapi, saat ini Martinelli sedang memulihkan diri setelah menjalani operasi cedera lutut. Artinya, pemain berpostur 180 cm itu harus rehat hingga musim ini selesai atau bahkan sampai awal musim 2020/2021.

Tapi, karena performanya dianggap memuaskan serta punya potensi menjanjikan, Arsenal memutuskan untuk terus mempertahankannya. Ya, dua hari setelah Bukayo Saka yang juga remaja seperti dirinya diberi kontrak baru, Martinelli mendapat tawaran serupa.

Tawaran Arsenal segera disetujui Martinelli yang tentu saja mendapat sambutan hangat dari pelatih Mikel Arteta. “Saya sangat gembira Gabi (panggilan Martinelli) menandatangani kontrak baru bersama kami,” ucapnya, dilansir skysport.

“Dia pemain muda yang sangat berbakat. Dia telah membuat kami terkesan lewat performa, sikap serta kerja keras. Kami sudah tidak sabar menunggu dia kembali bugar sepenuhnya, serta melihat pertumbuhannya bersama kami,” lanjut Arteta.

(Baca juga: Ayah Khabib Meninggal Dunia, Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa )

Martinelli menyampaikan kebahagiaan serupa. Dia senang karena bisa menyongsong masa depanya bersama Arsenal yang dianggapnya sebagai salah satu klub besar di Eropa. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Arsenal dan fans atas tahun yang fantastis ini,” ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)