Rujuk, Kevin Sanjaya dan Coach Herry IP Langsung Latihan Bareng

Jum'at, 30 September 2022 - 20:01 WIB
loading...
Rujuk, Kevin Sanjaya dan Coach Herry IP Langsung Latihan Bareng
Rujuk, Kevin Sanjaya dan Coach Herry IP Langsung Latihan Bareng. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Bintang ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya , sudah berdamai dengan pelatihnya, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) setelah sempat terlibat perselisihan. Keduanya pun sudah menjalani latihan bersama setelah saling meminta maaf.

Pada Jumat (30/9/2022) siang WIB, Kevin dan Herry IP mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada konflik yang terjadi di antara mereka, melainkan hanya gesekan kecil saja. Permasalahan mereka pun bisa diselesaikan lewat mediasi yang dilakukan oleh Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dan Ketua Harian PBSI, Alex Tirta.



Oleh karena itu, hanya dalam beberapa hari saja masalah mereka sudah selesai. Herry IP pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Kevin sudah berlatih bersama lagi setelah sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu menyatakan sudah tidak cocok lagi latihan dengan pelatih berjuluk Coach Naga Api itu.

“Tadi pagi juga tadi kita sudah latihan sama-sama, jadi menurut saya masalah ini sudah clear semua,” kata Herry IP kepada awak media dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/9/2022).

“Seperti yang dibilang Pak Agung tadi memang tidak ada masalah, gesekan-gesekan itu kan biasa, cuma karena ketahuan media jadi dibikin rame, bahasanya digoreng lah. Padahal mah biasa ya, jadi itu aja yang bisa saya sampaikan untuk masalah ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Kevin secara terbuka mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya sedang mengalami masalah dengan Herry IP. Bahkan, pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu mengaku sudah tak bisa lagi berlatih dengan sang pelatih.

Salah satu alasan retaknya hubungan mereka disebut Kevin karena Herry IP menganaktirikannya sejak bergabung di Pelatnas Cipayung. Menurutnya, sejak itu hubungan mereka tak pernah hangat sampai saat ini, bahkan sampai tidak saling menegur.

Selain itu, Kevin juga tak senang dengan ucapan Herry IP yang mengkritik permainannya di Indonesia Open 2022 lalu. Alhasil, perseteruan mereka pun semakin memanas.

Kemudian, Herry IP pun merespons perkataan anak buahnya itu. Dia menyatakan bahwa bukan dirinya yang tidak mau melatih Kevin, tetapi Kevin sendiri yang tak sudah tak cocok berlatih dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)