Jelang Derby Turin, Sarri Puji Duet Ronaldo-Dybala di Lini Depan Juventus

Sabtu, 04 Juli 2020 - 06:30 WIB
loading...
Jelang Derby Turin, Sarri Puji Duet Ronaldo-Dybala di Lini Depan Juventus
Duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan Juventus harus diwaspadai Torino yang akan datang berkunjung, Sabtu (4/7) malam. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan Juventus harus diwaspadai Torino yang akan datang berkunjung, Sabtu (4/7) malam. Sebab, keduanya telah memperlihatkan kerjasama yang sangat efektif saat latihan.

(Baca Juga: Dipermalukan Man City, Jordan Henderson : Ini Pengalaman Berharga )

Itu diungkapkan pelatih Maurizio Sarri. Dia menyebut Ronaldo-Dybala bisa menjadi senjata utama Juventus saat melakoni Derby Turin pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium. Keberadaan mereka menjadi jaminan La Vecchia Signora akan mampu mencetak gol.

Sarri mengaku merasa tenang karena melihat keduanya selalu bekerja keras saat latihan. “Cristiano Ronaldo dan Dybala saling membantu dan melengkapi. Mereka bermain dengan cepat dan maju ke depan bersama-sama. Hal itu juga mereka lakukan saat latihan,” ucapnya, dilansir skysport.

Berbahayanya kolaborasi Ronaldo – Dybala sudah terbukti. Keduanya terus mencetak gol selama Juventus meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A. Setelah kompetisi domestik dilanjutkan, mereka masing-masing telah mencetak tiga gol atau enam gol bila dijumlahkan.

Perkembangan itu membuktikan bahwa Ronaldo dan Dybala sudah menemukan lagi ketajamannya setelah tidak bisa berbuat banyak di Coppa Italia, khususnya saat dikalahkan Napoli lewat adu penalti di final.

“Kami adalah tim yang punya kapasitas untuk menampilkan permainan bagus, serta individu yang bisa menentukan hasil pertandingan. Tapi, derby merupakan laga yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Torino pasti akan sangat termotivasi,” tutup Sarri.

(Baca Juga: Ayah Khabib Meninggal Dunia, Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa )

Jika nanti bisa mengalahkan Torino, Juventus untuk sementara akan unggul tujuh poin atas Lazio. Selisihnya mungkin akan berubah lagi tergantung hasil pertandingan antara Lazio melawan AC Milan di Olimpico, Minggu (5/7).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)