Arema FC vs Persebaya Surabaya: Singo Edan Harus Cepat Panass

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:00 WIB
loading...
Arema FC vs Persebaya Surabaya: Singo Edan Harus Cepat Panass
Derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Javier Roca berharap mesin Singo Edan segera panas. Foto: LIB
A A A
MALANG - Derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Javier Roca berharap mesin Singo Edan segera panas agar bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen: Kembali ke Jalur Kemenangan, Nagelsmann Semringah

Duel yang akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam itu dipastikan bakal menyedot perhatian. Sebab, Arema FC dan Persebaya punya sejarah rivalitas cukup panjang.

Lantaran mempertaruhkan reputasi, kemenangan menjadi harga mati bagi Arema FC. Hal ini sangat disadari Roca. Terlebih pasukannya saat ini masih terlempar dari jajaran atas.

Karena itu Roca ingin Arema FC cepat panas ketika pertandingan di mulai. Sebab, jika sampai telat dikhawatirkan dapat berpengaruh buruk di lapangan.

"Persiapan kami intinya sudah matang untuk melawan Persebaya. Semoga di hari pertandingan pemain sudah berada di peak performance mereka, supaya kami bisa melanjutkan kembali kompetisi ini dengan hasil maksimal," ucap Roca.

Pada duel klasik ini Roca menegaskan akan menurunkan pemain berdasarkan kemampuannya saat latihan. Tidak ada pengelompokan usia atau asal negara.

"Kalau pemain sudah di lapangan, saya tidak melihat mereka adalah pemain muda atau tidak. Saya hanya melihat pemain harus siap untuk melawan Persebaya," jelas Roca.

"Jadi sebelum saya memilih mereka, saya tidak mengelompokkan mereka dalam umur, tetapi kualitas permainan," lanjutnya.

Roca berharap siapa pemain yang dipilih bisa membantu Arema FC mendapatkan hasil maksimal. Sebab, akan sulit mengalahkan Persebaya tanpa usaha yang keras dan permainan yang bagus.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2292 seconds (11.97#12.26)