Mayweather Tolak Duel Ulang Pacquiao, The Money: Aku Pensiun!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:26 WIB
loading...
Mayweather Tolak Duel Ulang Pacquiao, The Money: Aku Pensiun!
Mayweather Tolak Duel Ulang Pacquiao, The Money: Aku Pensiun!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr tolak duel ulang Manny Pacquiao karena memutuskan pensiun karena alasan tersendiri. Floyd Mayweather Jr mengesampingkan pertandingan ulang Manny Pacquiao dan hanya akan melawan YouTuber atau petarung MMA.

Pacquiao berada di pinggir ring di Jepang untuk menyaksikan pertarungan ekshibisi terbaru Mayweather saat mengalahkan Mikuru Asakura dalam dua ronde. Kehadiran legenda tinju Filipina di Timur Jauh memicu spekulasi pertandingan ulang dengan rival besarnya.

Baca Juga: Petinju Tak Terkenal Jatuhkan Tyson Fury yang Mencoreng Reputasinya

Tetapi Mayweather membalas: “Saya pensiun dari olahraga, dan saya tidak membiarkan olahraga itu membuat saya pensiun. Saya akan selalu menempatkan diri saya pada posisi sekarang di mana saya, seperti yang saya lakukan, bertarung di level tertinggi. Saya mendikte dan memegang kendali,''papar Mayweather.

''Saya tidak akan pergi ke sana tanpa mantan petinju, mantan juara dunia, memberikan lebih banyak pelecehan pada tubuh saya. Saya pensiun karena suatu alasan. Saya di sini untuk bersenang-senang, terkadang tiga ronde, terkadang delapan ronde, dengan orang-orang yang akan membantu saya menghibur orang.''

''Saya tidak akan menerima hukuman sampai saya hampir tidak bisa berjalan atau hampir tidak bisa berbicara. Manny memiliki karier yang hebat, tetapi tinju pensiun dari Manny, Manny tidak pensiun dari tinju. Ada perbedaan.''

"Tentu saja, jika saya adalah Manny Pacquiao, apakah saya akan mengejar ekshibisi dengan Floyd Mayweather untuk mendapatkan bayaran? Tentu saja saya akan melakukannya. Tapi saat ini, saya suka bertarung dengan pria yang 15-0, 8-0, pria yang lebih tua, seperti saya, atau YouTuber atau pria MMA. Saya akan terus melakukan apa yang saya lakukan dan mendikte dan mengontrol."

Pacquiao pensiun tahun lalu setelah kalah dari Yordenis Ugas. Tapi setelah gagal dalam pemilihan presiden di Filipina, juara delapan divisi itu dikaitkan dengan kembalinya tinju.

Baca Juga: Petinju Meninggal usai 5 Hari koma Akibat Pertarungan Brutal

Dia sudah memiliki dua ekshibisi, melawan DK Yoo pada bulan Desember dan kemudian dengan mantan mitra tanding Jaber Zayani pada bulan Februari. Mayweather pensiun secara profesional pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor.

Namun sejak itu ia telah melakukan empat eksibisi, yang terakhir melawan kelas bulu MMA Asakura, 30 tahun. Dia telah menghadapi kickboxer Tenshin Nasukawa, YouTuber Logan Paul, dan mantan sparring partner Don Moore sebelumnya. Dan Mayweather akan kembali pada 13 November di Dubai, melawan YouTuber Deji, saudara dari KSI.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (11.252#12.26)