Deontay Wilder Jajal Raksasa Kelas Berat sebelum Pensiun Fokus Musik

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 20:07 WIB
loading...
Deontay Wilder Jajal Raksasa Kelas Berat sebelum Pensiun Fokus Musik
Wilder Tantang 3 Raksasa Kelas Berat sebelum Gantung Sarung Tinju/The Sun
A A A
Deontay Wilder menantang tiga raksasa kelas berat Anthony Joshua, Tyson Fury dan Oleksandr Usyk sebelum gantung sarung tinju. Deontay wilder ingin melawan tiga raksasa kelas berat sebelum berhenti untuk fokus pada musik.

Baca Juga: Petinju Tak Terkenal Jatuhkan Tyson Fury yang Coreng Reputasinya

Mantan juara dunia kelas berat kelahiran Alabama, 36 tahun lalu itu, akan kembali ke ring pada bulan Oktober untuk menghadapi Robert Helenius di dalam Barclays Center Brooklyn. Dia menuju pertarungan setelah dua kekalahan dari juara kelas berat WBC Tyson Fury, dengan yang terakhir datang pada Oktober 2021.

Meskipun demikian, Wilder lebih bertekad dari sebelumnya untuk membalas dendam pada Raja Gipsi, sementara ia juga ingin bersaing ketat dengan juara kelas berat WBA, IBF, WBO dan IBO, Oleksandr Usyk, dan Anthony Joshua.
Wilder mengatakan kepada Daily Mail bahwa dia di sini untuk tidak melakukan apa-apa selain pertarungan hebat. Dan begitu dia selesai berkompetisi, Wilder dengan kemudian fokus membuat musik.

Wilder mengatakan pertarungan keempat dengan Fury adalah tak terhindarkan, pertarungan dengan Joshua akan selesai ketika saatnya dan pertemuan dengan Usyk telah diminta oleh Ukraina. Joshua telah menawarkan Wilder sejumlah besar uang untuk melawannya alih-alih melakukan pertandingan ulang dengan Fury beberapa tahun yang lalu.

Namun, Wilder memutuskan untuk mengambil pertandingan ulang, yang menurut Joshua menempatkan narasi "merunduk", setelah orang Inggris itu menghadapi ejekan dari penggemar.

Baca Juga: Petinju Meninggal usai 5 Hari KO Akibat Pertarungan Brutal

Petinju Amerika, yang telah memenangkan 41 pertarungan melalui KO, kembali bertinju sebagai petinju baru. Dia dalam pola pikir yang berbeda dan menegaskan orang tidak mengenal saya. ''Saya tidak akan mengatakan ini adalah awal yang baru. Saya hanya mengatakan bahwa saya memiliki pola pikir yang berbeda. Saya tenggelam dalam kedamaian dan kebahagiaan saya,''ujar Wilder.

"Saya berada di tempat yang hebat dalam hidup. Dalam roh. Dan di hati, kawan. Saya tidak bisa menjelaskannya. Orang-orang tidak mengenal saya. Mereka melihat saya di atas ring dan mereka menilai saya dari hal itu. Pepatah bagi saya adalah: mencintainya berarti mengenalnya. Saya selalu damai, saya selalu bahagia. Karena jika Anda tidak memiliki kebahagiaan atau kedamaian, Anda tidak memiliki apa-apa."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1608 seconds (10.101#12.26)