Crystal Palace vs Chelsea: Menanti Debut Graham Potter

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 20:00 WIB
loading...
Crystal Palace vs Chelsea: Menanti Debut Graham Potter
Chelsea akan mengunjungi Crystal Palace untuk melakoni laga ke-7 Liga Inggris 2022/2023. Ini bakal menjadi debut Graham Potter bersama The Blues. Foto: si.com
A A A
LONDON - Chelsea akan mengunjungi Crystal Palace untuk melakoni laga ke-7 Liga Inggris 2022/2023. Ini bakal menjadi debut Graham Potter bersama The Blues setelah menggantikan Thomas Tuchel.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham Hotspur: Laga Bersejarah!

Potter harus menunggu 23 hari untuk melakukan debutnya dengan Chelsea. Pelatih asal Inggris itu pun mengaku sudah gatal ingin segera bertugas di pinggir lapangan.

Chelsea harus melawan Palace di Selhurst Park, London, Sabtu (1/10/2022) pukul 21.00 WIB. Itu artinya, Potter akan segera mengakhiri penantian panjangnya untuk menjalani laga perdananya bersama Chelsea.

Sebab, dua laga Chelsea sebelumnya dan Liga Inggris lainnya harus ditunda imbas dari wafatnya dan prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Belum lagi jeda intenasional.

Potter mengaku sudah gatal menjalani debut bersama Chelsea. Dia mengatakan para pemainnya juga sudah tidak sabar bermain di bawah asuhannya di kompetisi domestik.

“Di saat yang sama, kami gatal untuk bermain, kami tidak bisa mengontrol apapun yang berkaitan dengan penundaan pertandingan, belum lagi ada jeda internasional, maka kami hanya perlu memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata Potter.

“Kami menantikan tantangan itu, para pemain sudah siap dan ingin bermain, kami sudah tidak sabar,” samnbungnya, dikutip Football London.

Selama masa periode berduka dan jeda internasional, Potter mengatakan terus memimpin sesi latihan sembari mengenal pemainnya lebih dekat.

“Kami menggunakan waktu untuk mengenal orang-orang di lingkungan baru saya, belajar mengetahui sesuatu lebih banyak dan membuat kesan pertama,” ujarnya.

Baca Juga: Puja Puji Pelatih Malaysia buat Kapten Timnas Indonesia U-16 Iqbal Gwijangge

“Kini saya yakin pertandingan akan berjalan bagus, kami suka suasana di sana (Selhurst Park), itu adalah stadion yang tepat, para suporter akan menyulitkan tim tandang manapun,” pungkas Potter
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (11.97#12.26)