Hasil Vietnam Open 2022: Bungkam Ganda Hong Kong, Ana/Tiwi ke Final!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
Hasil Vietnam Open 2022: Bungkam Ganda Hong Kong, Ana/Tiwi ke Final!
Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi lolos ke final Vietnam Open 2022/Foto/PBSI
A A A
HO CHI MINH CITY - Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi lolos ke final Vietnam Open 2022. Ana/Tiwi menyingkirkan duet Hong Kong Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dua gim langsung 21-9, 21-12 di Nguyen Du Stadium, Vietnam pada Sabtu (1/10/2022) siang WIB.

Ana/Tiwi tampil percaya diri sejak awal pertandingan gim pertama. Pukulan-pukulan yang dilesatkan duet Indonesia itu berhasil membuat Lui/Ng kewalahan pada awal pertandingan gim pertama.



Alhasil, Ana/Tiwi sukses menguasai jalannya pertandingan dan unggul jauh dari duet Hong Kong tersebut. Situasi ini membuat Ana/Tiwi semakin percaya diri dan bermain agresif di pertandingan gim pertama.

Hasilnya manis, Ana/Tiwi mampu mengunci kemenangan di gim pertama atas Lui/Ng dengan skor telak 21-9. Memasuki gim kedua, Lui/Ng sempat memberikan perlawanan serius di awal pertandingan.



Sayangnya, pola permainan mereka berhasil dibaca dengan mudah oleh Ana/Tiwi. Oleh sebab itu, ganda putri ranking 33 dunia itu nyaman menguasai jalannya pertandingan di awal gim kedua.

Menjelang interval di gim pertama, Ana/Tiwi berhasil menjaga keunggulan mereka. Akhirnya, saat memasuki jeda, Ana/Tiwi masih memimpin dengan skor sementara 11-7.

Selepas jeda, Ana/Tiwi yang tengah unggul berhasil memanfaatkan keadaan. Bermain dengan nyaman, mereka berhasil menjaga keunggulan delapan poin dari Lui/Ng.

Pada akhirnya, Ana/Tiwi berhasil memenangkan pertandingan atas Lui/Ng dengan skor 21-12. Untuk selanjutnya, Ana/Tiwi akan berhadapan dengan pemenang laga Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand) vs Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal (Singapura) di final Vietnam Open 2022.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)