Hasil Vietnam Open 2022: Menangi Duel Sesama Indonesia, Dejan/Gloria Lolos Partai Puncak!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 14:23 WIB
loading...
Hasil Vietnam Open 2022: Menangi Duel Sesama Indonesia, Dejan/Gloria Lolos Partai Puncak!
Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menembus partai puncak Vietnam Open 2022/Foto/PBSI
A A A
HO CHI MINH CITY - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja menembus partai puncak Vietnam Open 2022 usai memenangi laga sesama Indonesia di perempat final. Dejan/Gloria menyingkirkan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di Nguyen Du Stadium, Vietnam, Sabtu (1/10/2022) siang WIB.

Dejan/Gloria tampil percaya diri dan menang atas Zacha/Bela dalam dua gim langsung 21-17, 21-13 dalam tempo 35 menit saja.

Baca juga: Hasil Vietnam Open 2022: Bungkam Ganda Hong Kong, Ana/Tiwi ke Final!

Dejan/Gloria memulai pertandingan dengan permainan cukup agresif di gim pertama. Namun, Zacha/Bela juga tidak ketinggalan beringas pada gim pertama dengan mencoba mengimbangi permainan.

Kejar-kejaran poin pun terjadi sejak awal pertandingan di gim pertama. Zacha/Bela terlihat bermain cepat, sedangkan Dejan/Gloria berusaha menjaga keunggulan satu poin.

Alhasil, memasuki jeda interval, Dejan/Gloria sukses menjaga keunggulan atas Zacha/Bela 11-10. Selepas interval, kejar-kejaran poin kembali terjadi sejak awal pertandingan.

Dejan/Gloria yang bermain lebih percaya diri akhirnya mampu mengunci kemenangan di gim pertama. Mereka menang atas Zacha/Bela dengan skor 21-17 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, penampilan Dejan/Gloria semakin meyakinkan. Keduanya berhasil unggul jauh dari Zacha/Bela sejak awal pertandingan di gim kedua. Zacha/Bela pun berusaha mempertipis ketertinggalan.

Namun demikian, permainan apik Dejan/Gloria sulit untuk dibendung Zacha/Bela. Pada akhirnya, Dejan/Gloria berhasil mengunci kemenangan dengan skor meyakinkan 21-13.

Untuk selanjutnya, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan pemenang laga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) vs Rohan Kapoor/Reddy N Sikki (India) di babak final Vietnam Open 2022.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1959 seconds (11.252#12.26)