Inter Milan vs AS Roma: Simone Inzaghi Fokus Kemenangan

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:00 WIB
loading...
Inter Milan vs AS Roma: Simone Inzaghi Fokus Kemenangan
Inter Milan harus menjamu AS Roma pada giornata kedelapan Liga Italia 2022/2023. Simone Inzaghi terus melakukan evaluasi agar I Nerazzurri bisa menang. Foto: calciomercatonews.com
A A A
MILAN - Inter Milan harus menyambut AS Roma pada giornata kedelapan Liga Italia 2022/2023. Simone Inzaghi mengatakan terus melakukan evaluasi agar I Nerazzurri bisa mengamankan kemenangan.



Duel Inte vs Roma akan dilangsungkan di San Siro, Milan, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB. Kemenangan dibutuhkan tuan rumah agar dapat merangkak naik ke klasemen papan atas musim ini.

Setelah jeda internasional, Inter telah kembali berkumpul untuk melakukan latihan. Untuk mematangkan persiapan, Inzaghi terus melakukan evaluasi setelah sebelumnya dipermalukan Udinese.

“Kamis adalah hari pertama dengan seluruh tim. kami menganalisis kekalahan Udine dan mulai bekerja untuk pertandingan San Siro,” ungkap Simone Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter Milan.

Inzaghi meyakini pertandingan melawan Roma tidak akan mudah. Pelatih asal Italia itu menyadari armada Jose Mourinho memiliki kualitas yang tidak dapat dianggap remeh.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut, dengan banyak duel. Roma adalah tim yang kuat, dengan kualitas,” sambung Inzaghi.

Agar bisa memenangi laga kandang itu, Inzaghi berharap Inter bisa menunjukan permainan yang lebih baik. Pelatih berusia 49 tahun itu pun menegaskan kemenangan atas Roma menjadi hal mutlak yang harus didapatkan.



"Kami harus melakukan lebih banyak dan lebih baik. Sekarang kami memiliki pertandingan besar lainnya untuk dimenangkan," tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)