Astaga! Mike Tyson Ancam Pukuli Michael Jordan gara-gara Wanita

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 20:57 WIB
loading...
Astaga! Mike Tyson Ancam Pukuli Michael Jordan gara-gara Wanita
Mike Tyson Ancam Pukuli Michael Jordan gara-gara Wanita yang Sama/The Sun
A A A
Mike Tyson mengancam akan memukuli Michael Jordan gara-gara wanita yang sama menurut mantan manajer petinju itu. Mantan Pria Terkejam di Planet Bumi yang kini berusia 56 tahun itu, kembali bertinju melawan Roy Jones Jr pada 2020.

Namun sebelum comeback itu, Rory Holloway telah mengungkapkan apa yang terjadi ketika Tyson dan dia menghadiri makan malam ulang tahun untuk bintang Chicago Bears Richard Dent pada tahun 1988. Banyak wajah terkenal hadir di pesta Desember, termasuk Michael Jordan, promotor tinju Don King dan pelatih Bears Mike Ditka.



Tyson berada di kemegahannya dengan rekor tak terkalahkan dan gelar kelas berat terpadu - itu adalah titik dalam hidupnya ketika dia juga dikenal karena pesta borjuis nan mewah. Tapi sejarah Jordan dengan Robin Givens, mantan istri Tyson yang pernah dikencani oleh legenda NBA itu, yang menimbulkan ketegangan.

Holloway menulis dalam bukunya yang mencatat karier petinju, melalui BoxingScene: “Mike Tyson duduk di sana dengan minuman pilihannya, Teh Long Island, dan ketika dia minum, perasaan aslinya keluar. Saya memberi tahu pelayan untuk menyiram minumannya karena saya melihat ke mana arahnya.''

Jordan, jelas dia hanya ingin bangun dan berlari. Dia tidak menginginkan bagian dari ini. ''Mike menatap Michael Jordan dari seberang meja. Dia berkata, 'Hei, kamu pikir aku bodoh? Aku tahu kamu bercinta dengan pacarku.''

''Jordan sepertinya baru saja melihat hantu. 'Aku tahu kamu mengacaukannya,'' kata Mike, 'Kamu bisa memberitahuku'.

Jordan, jelas dia hanya ingin bangun dan berlari. Dia tidak menginginkan bagian dari ini. Mike menoleh ke Ditka. ''Bung, kamu pikir seseorang takut padamu, semua omong kosong rasis yang kamu bicarakan?''.

Dia berkata kepada Dent, 'Kalian semua takut pada pria kulit putih sialan ini, Richard? Dia bukan siapa-siapa. Anda akan membiarkan dia berbicara seperti itu?’'.

''Itu benar-benar sirkus, malam itu. Don King mencoba mengubah topik pembicaraan. Aku dan John mencoba menahan Mike. Mike memberi tahu semua orang bahwa dia akan menghancurkan pantat Jordan. Jordan berpakaian rapi seperti biasa dan dia tidak bisa keluar dari sana dengan cukup cepat.”



Laporan yang berbeda tentang malam itu telah beredar selama bertahun-tahun dan Jordan, yang baru-baru ini menjadi subjek serial ESPN yang terkenal yang berfokus pada kepergiannya dari Chicago, dikatakan telah menolak untuk mengomentari pertikaiannya dengan juara tinju.

Rekaman baru-baru ini muncul dari Iron Mike membiarkan amarahnya mendidih setelah berhadapan langsung dengan mantan promotornya Don King. Tyson menuduh promotor mencuri jutaan dolar yang diperolehnya dari tinju dan memutuskan untuk menuntutnya sebesar USD100 juta. Kasus ini diselesaikan dengan biaya USD14 juta tetapi tidak ada cinta yang hilang di antara keduanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)