Edan, Putin Kirim Monster Tinju 213 cm ke Medan Perang Rusia vs Ukraina

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:41 WIB
loading...
Edan, Putin Kirim Monster Tinju 213 cm ke Medan Perang Rusia vs Ukraina
Edan, Putin Kirim Monster Tinju 213 cm ke Medan Perang Rusia vs Ukraina
A A A
Edan, Vladimir Putin mengirim Monster Tinju Nikolai Valuev yang tingginya 213 cm untuk bertempur dalam Perang Rusia vs Ukraina. Vladimir Putin telah dipaksa untuk memanggil mantan Juara dunia tinju yang kini berusia 49 tahun untuk bertempur di Ukraina.

Raksasa Nikolai Valuev, yang tingginya 213 cm adalah juara dunia tertinggi dan terberat dalam sejarah tinju. Pada puncaknya, beratnya 149kg. Setelah pensiun pada 2009, Valuev terjun ke dunia politik dan bergabung dengan parlemen Rusia atau Duma pada 2011 sebagai anggota partai Rusia Bersatu yang didukung Putin.

Baca Juga: Petinju Meninggal usai 5 Hari Koma Akibat Pertarungan Brutal

Karena ukurannya yang sangat besar, kursi khusus harus dibuat untuknya duduk ketika dia menghadiri parlemen.
Pada tahun 2010, dokter Valuev mengatakan dia merawat pria gunung itu untuk masalah tulang dan sendi yang serius.

Dia terpaksa menjalani dua operasi yang membutuhkan enam bulan di sela-sela dan dikonfirmasi pada tahun 2013 bahwa saran medis adalah alasan utama dia tidak akan kembali ke ring. Tapi itu tidak menghentikan tentara Putin untuk memanggilnya ke garis depan di Ukraina.

Dalam sebuah wawancara dengan media pemerintah Rusia, dia mengatakan bahwa dia telah menerima surat panggilan ketika dia berada di Donbas di Ukraina timur. Tidak seperti rekan-rekan parlemen lainnya, dia disuruh pergi ke kantor pendaftaran militer.

"Menurut pendapat saya, semua orang telah menerima panggilan, saya juga menerima panggilan," katanya kepada publikasi bahasa Rusia Izvestia. "Apakah saya akan pergi? Tentu saja, saya akan pergi ke kantor pendaftaran sekarang."

Baca Juga: Petinju Tak Terkenal Jatuhkan Tyson Fury yang Mencoreng Reputasinya

Berbicara tentang sesama anggota parlemen, dia berkata: "Rekan-rekan saya baik, mereka terdaftar untuk dinas militer di Duma Negara dan menerima panggilan di sini, tetapi saya harus pulang. Saya menerima panggilan tepat sebelum perjalanan saya ke Donbas, dan saya tidak di rumah."

Dia menambahkan: "Minggu depan saya pasti akan pergi dan melapor ke kantor pendaftaran."
Valuev berkompetisi dalam kategori kelas berat selama 16 tahun karirnya antara 1993 dan 2009. Dia adalah juara dunia Asosiasi Tinju Dunia antara tahun 2005 dan 2007, dan sekali lagi pada tahun 2009, ketika dia dikalahkan oleh Brit David Haye dalam pertarungan yang disebut "David Vs Goliath".
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.97#12.26)