Tyson Fury Bersumpah Bekuk Joshua dan Mahmoud Charr dalam 1 Malam

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:28 WIB
loading...
Tyson Fury Bersumpah Bekuk Joshua dan Mahmoud Charr dalam 1 Malam
Tyson Fury Bersumpah Bekuk Joshua dan Mahmoud Charr dalam Semalam/The Sun
A A A
Tyson Fury bersumpah membekuk Anthony Joshua dan Mahmaoud Charr dalam semalam yang menghebohkan. Tyson Fury Sesumbar dia bisa bertarung dua kali dalam satu malam setelah penolakan Anthony Joshua – beberapa jam setelah mengatakan pertarungan kembali

Tyson Fury sekali lagi menghancurkan harapan akan bentrokan Anthony Joshua - bersikeras dia sekarang akan bertarung dua kali pada malam yang sama sebagai gantinya. Raja Gipsi mengklaim pada hari Senin bahwa bentrokan dengan AJ sudah mati di dalam air setelah tenggat waktu yang ditentukan sendiri tidak terpenuhi.

Baca Juga: Edan, Putin Kirim Monster Tinju 213 Cm ke Medan Perang Rusia vs Ukraina

Fury kemudian bersikeras bahwa dia berencana untuk menghadapi Mahmoud Charr pada tanggal yang diusulkan 3 Desember di Stadion Principality di Cardiff. Harapan pertarungan seluruh Inggris kemudian dihidupkan kembali oleh video panjang Fury di media sosial pada hari Kamis di mana ia mengungkapkan pembicaraan dengan perwakilan Joshua masih sangat hidup dan bahwa AJ memiliki 24 jam untuk menandatangani kontrak.

Tetapi setelah promotor Joshua Eddie Hearn bersikeras bahwa itu tidak mungkin ditandatangani hari ini, Fury sekali lagi membatalkan pembicaraan dan mengklaim dia akan menghadapi Mahmoud Charr dan petinju lain pada malam yang sama.

Berbicara di Twitter, dia berkata: "Baru saja melakukan sedikit brainstorming. 3 Desember akan datang - Mahmoud Charr setuju. Mengapa saya tidak melawan dua orang pada malam yang sama? Mahmoud Charr dan orang lain? Itu akan sangat luar biasa.''

"Saya mungkin akan menjadi juara kelas berat WBC pertama yang memiliki dua pertarungan dalam satu malam dan itu adalah fakta yang pasti. Bagaimana menurut Anda? Apa yang kami katakan?"

Baca Juga: Petinju Tak Terkenal Jatuhkan Tyson Fury yang Mencoreng Reputasinya

Fury juga mengklaim Joshua telah menghindari pertarungan dengannya, hanya beberapa jam setelah merilis video panjang yang mengungkapkan negosiasi sedang berlangsung. Dia berkata: "Benar, Anthony Joshua, dari mana kita mulai?''.

"Jadi, batas waktunya adalah Senin. Frank Warren meminta saya dan meyakinkan saya untuk membiarkannya berlangsung selama beberapa hari - dan hari ini Kamis. Dan meskipun saya tahu Anda tidak akan menandatangani kontrak ini, saya mengizinkan Frank untuk terus melakukan pertemuan dengan tim Anda dan semua itu. Sekarang kami memiliki BT, DAZN, dan ESPN di halaman yang sama. Mereka senang dengan semuanya. Mereka siap untuk rock and roll.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1183 seconds (10.177#12.26)